IPMIL Komisariat Larompong Selatan Serahkan Bantuan Donasi Penderita Tumor Ganas

oleh -

Luwu, Mitrasulawesi.id- Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu Komisariat Larompong Selatan (IPMIL KOM. LARSEL) menyerahkan langsung donasi yang di kumpulkan dari sumbangan sebesar 7jt rupiah kepada adik penderita tumor ganas Minggu, 29/11/2020.

Rahman adik penderita tumor ganas sejak lahir hingga usianya yang telah mencapai 1 tahun 4 bulan ini terlihat sangat memprihatinkan. Di usianya yang masih balita, adik kita ini harus melawan penyakit tumor yang telah diidapnya kurang lebih 1 tahun 4 bulan tanpa perawatan dari dokter. Melihat kondisi ini, IPMIL KOM. LAROMPONG SELATAN turun aksi galang donasi di jalan demi membantu meringankan beban penderita tumor adik kita rahman, ujar Hardiansyah.

Baca Juga:  AMK, GPK Luwu terbentuk. HM. Aras: Sangat membantu PPP di Luwu

“Minggu lalu, sudah dibawa ke palopo tapi tidak aktif bpjs jadi di pulangkan dulu, nanti bulan Desember baru aktif jadi nanti tanggal 1 baru di bawa” terang Ibu dari adik Rahma.

Orang tua adik Rahman mengungkapkan rasa terima kasihnya “Terima kasih banyak dek, semoga dibalas kebaikanta sama Tuhan”, ucapnya.

Baca Juga:  Container FC Belopa Tumbangkan Gantole FC Palopo

“Alhamdulillah, sebelum adik Rahman di bawa ke palopo untuk perawatan pada tanggal 1 Desember yang di rencanakan, kita mampu menyerahkan donasi senilai 7Jt rupiah kepada adik” Ucap Hardiansyah salah satu anggota IPMIL Kom. Larsel.

Penyerahan bantuan tersebut didampingi oleh Departemen Sosial PP IPMIL “Kami dari PP IPMIL sangat apreasi gerakan dari adik-adik IPMIL KOM. Larompong Selatan, semoga kedepannya hal yang baik seperti ini bisa terus dilakukan, kami juga ucapkan terima kasih banyak kepada para donatur semoga kebaikan itu segera dibalas oleh Allah SWT” ucap Salman Amir, Departemen Sosial PP IPMIL


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan