Gelar Pendidikan Politik PPP, Ini harapan Rusli Sunali

oleh -

Luwu, Mitrasulawesi.id- Penghujung tahun 2020, DPC PPP Kab. Luwu kembali melaksanakan pendidikan politik, sebagai wujud bakti dan pengabdian kepada masyarakat Luwu. Sepanjang tahun 2020, partai peraih kursi terbanyak di DPRD Luwu itu tercatat telah melaksanakan pendidikan politik sebanyak 4 (empat) kali.

Ketua PPP Luwu yang saat ini juga menjabat Ketua DPRD Luwu, Rusli Sunali, di hadapan seluruh peserta pendidikan politik mengatakan dimana esensi pendidikan politik bagi warga negara merupakan transformasi kehidupan berdemokrasi.

“Pendidikan politik bagi partai politik adalah sebuah keharusan. Olehnya, PPP tunduk terhadap amanat konstitusi, sehingga proses pembelajaran dan pemahaman tentang hak, kewajiban, dan tanggung jawab setiap warga negara dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, harus terus berjalan demi kemajuan bangsa”, ucap Rusli, di Wisma Bukit Indah Sabtu, 26 Desember 2020

Baca Juga:  Tagih Janji, Masyarakat Malangke dan Mahasiswa Geruduk Kantor Bupati Lutra

Khusus di Luwu sambung Ketua DPRD Luwu itu, mengatakan keberadaan PPP adalah untuk memberi manfaat kepada seluruh masyatak Luwu. Masyarakat telah memberi kepercayaan yang sangat besar, sehingga PPP mampu mendudukan kader mayoritas di DPRD Luwu. Oleh karenanya, PPP akan mem-backup kepentingan masyarakat, memastikan program peningkatan kesejahteraan berpihak kepada masyarakat kab. Luwu, ungkapnya.

Baca Juga:  PP IPMIL Harap Bulog Maksimal Serap Panen Petani di Luwu

Pula Rusli Sunali mengapresiasi kepada seluruh pengurus AMK atas kesediaannya menjadi bagian dari organisasi sayap PPP.

“Sekali lagi saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi seluruh pengurus AMK yang telah menjadi bagian dari keluarga ka’bah. Mari bersama-sama memberi manfaat kepada masyarakat Luwu, membawa kebaikan, kedamaian. Dan yang lebih penting adalah mari bergandengan tangan mengawal kebijakan pro rakyat, sehingga Luwu lebih sejahtera, berdaya saing, lebih maju dan bermartabat, kunci Rusli.

Baca Juga:  Tokoh Pemuda Kabupaten Luwu Kritisi Lemahnya Pengawasan BUMDES

Kegiatan pendidikan politik tersebut dihadiri anggota fraksi PPP DPRD Luwu, Hasdir, Ibrahim, pengurs DPC PPP Luwu, Ketua AMK Luwu, Akbar Sunali, narasumber pendidikan politik, Faisal, S,Pd, M.Pd.


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan