Marwal Iskandar Support Container FC.

oleh -

Luwu, mitrasulawesi.id- Geliat perkembangan sepak bola di Luwu nampak nya akan memasuki era industri hal ini terbukti dengan hadirnya suatu perusahaan yang berdiri yang di kelolah secara profesional oleh Kadirman dan Irwan Bakri yakni PT Container Sarana Mandiri.

Mamal mantan pelatih fisik Sriwijaya Fc mengatakan bahwa saya mengapresiasi Container fc yang telah menangkap peluang sepak bola di Luwu agar tidak lagi sepak bola menjadi sekedar hobi tetapi sudah menjelma menjadi bagian Industri.

Baca Juga:  Peduli Korban Banjir Walenrang Utara, AMEL Luwu Gelar Penggalangan Dana

Senada dengan Mamal, mantan pemain Persija Jakarta dan Persipura Marwal Iskandar mengatakan bahwa saya hanya mendengar Container FC lewat beberapa media di Luwu, dan saya menjadi penasaran dan akhirnya saya memutuskan untuk bersilaturahmi Di Container FC sejauh mana gagasan untuk menghidupkan Sepak Bola di Luwu, tenyata konsep dan gagasannya sangat maju dan sebagai Wija To Luwu saya support ide tersebut.

Baca Juga:  Cafe Kontainer Berbagi Keberkahan Setiap Jumat

Sementara itu Irwan Bakri Wakil Direktur PT Container Sarana Mandiri mengatakan bahwa apa yang kami perbuat hari ini adalah untuk mensinergikan Visi besar Bupati Luwu yaitu Ramaikan Lapangan, Insyah Allah jika Lapangan Ramai maka sektor UMKM juga akan ramai.

Irwan Bakri juga mengatakan bahwa support dari Askab PSSI Luwu juga yang membuat kami total untuk menjadikan Sepak Bola di Luwu berdiri dengan Profesional.

Baca Juga:  PP IPMIL Mendesak Pemkab Luwu Gratiskan Biaya Rapid Tes

Selain itu Irwan Bakri jugs mengucapkan banyak terima kasih kepada Ahkam Basmin ketua Askab PSSI Luwu yang tak pernah lelah untuk menyiapkan waktunya kepada kami bilamana kami ingin diskusi tentang persoalan sepak bola di Kabupaten Luwu.

Tinggalkan Balasan