Bupati Kolaka Timur Tutup Usia Setelah Main Sepak Bola

oleh -

KOLAKA, mitrasulawesi.id – Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, Bupati Kolaka Timur, Provinsi Sulawesi Tenggara, Syamsul Bahri Madjid tutup usia di RSUD Konawe, Jumat (19/3/21), sekitar Pukul 19.45 Wita.

Kabar duka ini, sebelumnya pada Pukul 16.00 Wita, Bupati Syamsul Bahri Madjid sempat mengikuti pertandingan persahabatan sepak bola di babak pertama antara tim Pemkab Kolak Timur melawan tim Partai Gerindra di Lapangan Raterate.

Baca Juga:  Massa Kembali Gelar Aksi Bela Rohingya di Kedubes Myanmar

Setelah babak pertama selesai Syamsul Bahri Madjid kembali duduk di tempat yang telah disiapkan panitia dan minum air mineral.

Berselang beberapa menit, Bupati Kolak Timur ini tiba tiba jatuh pingsan dan tidak sadarkan diri. Saat itu juga langsung dibawa ke Puskesmas Tirawuta untuk diberikan pertolongan medis.

Baca Juga:  9 Juni ASN di Gowa Aktif Berkantor, ini Harapan Sekda

Sesaat kemudian, karena kondisinya belum pulih, Bupati Syamsul Bahri Madjid dirujuk ke RSUD Konawe. Sempat siuman sekitar 10 menit namun nyawa Bupati Kolaka Timur yang terpilih di pilkada serentak 2020 dan dilanti awal tahun ini menghembuskan napas terakhir di rumah sakit Konawe.

Baca Juga:  FKN XIII, Wartawan Dibentak dan Diusir saat Pentas I La Galigo

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Koltim Nyoman, menyebutkan Bupati Syamsul Bahri Madjid meninggal diduga akibat serangan jantung.

“Sempat bermain sepak bola dalam pertandingan persahabatan antara Pemda Kolaka Timur dengan tim dari Partai Gerindra, kami satu tim dengan beliau,” ujar Nyaman.

Tinggalkan Balasan