Ketua TP PKK Selayar Ikuti Sosialisasi Pedoman Penyelenggara Gerakan PKK di Makassar

oleh -

MAKASSAR, mitrasulawesi.id – Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli, mengikuti sosialisasi pedoman penyelenggaraan gerakan PKK, yang diselenggarakan oleh TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan, di Hotel Claro Makassar, Selasa (7/12/2012). Sosialisasi ini diagendakan berlangsung tiga hari, 7-9 Desember 2021.

Selain Musrifah Basli, Sosialisasi ini diikuti oleh Para Ketua dan Sekretaris TP. PKK Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan dan para pengurus TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan.

Baca Juga:  Bupati Selayar Ikuti Peluncuran Aksi Pencegahan Korupsi

Dikutip dari laporan ketua paniti plt. Kadis PMD Provinsi Sulawesi Selatan, disebutkan bahwa tujuan dari sosialisasi tersebut adalah untuk mengevaluasi pelaksanaan Gerakan PKK Provinsi Sulawesi Selatan dan Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan, serta untuk menyusun pedoman pelaksanaa gerakan PKK Provinsi Sulawesi Selatan.

Baca Juga:  Kabag Kesra, Semarak Pembukaan STQH ke 33 dan Antusias Masyarakat

Sedangkan sosialisasi tersebut dibuka oleh Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan Naoemi Oktarina Sudirman. Dalam sambutannya Naoemi Oktarina Sudirman menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para Ketua TP PKK Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan.

“Mudah-mudahan melalui sosialisasi ini kita dapat menyamakan persepsi tentang gerakan PKK di Sulawesi Selatan. Saya berharap, para Ketua TP PKK Kab/Kota dapat memberikan masukan untuk menyempurnakan pedoman pelaksanaan gerakan PKK Provinsi Sulawesi Selatan, yang akan disusun. TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan, sudah harus memiliki SOP agar pelayanan administrasi tertib dan pelayanan-pelayanan lainnya dapat lebih terarah dan optimal,” ucapnya. (Diskominfo-SP/Im)

Tinggalkan Balasan