Bantuan Gempa Pasimarannu dan Pasilambena Terus Mengalir

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Bantuan terus mengalir untuk para korban gempa bumi di Kecamatan Pasilambena dan Kecamatan Pasimarannu Kabupaten Kepulauan Selayar, Provinsi Sulawesi Selatan.

Bantuan yang datangnya dari berbagai stakeholder ini, disalurkan melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar sebelum didistribusikan ke lokasi bencana.

Baca Juga:  Pesan Kamtibmas Waspadai Paham Radikalisme yang Menanamkan Kebencian Kepada Pemerintah

Seperti yang terpantau oleh media ini, jajaran Pegawai Dinas Kominfo-SP Kabupaten Kepulauan Selayar telah menyerahkan bantuan kepada para korban melalui BPBD Kabupaten Kepulauan Selayar. Bantuan tersebut diserahkan langsung Kadis Kominfo-SP Andi Imran, S. Sos, didampingi oleh Sekretaris Diskominfo Siti Rahmania, SH, yang diterima oleh Kalak BPBD Kabupaten Kepulauan Selayar Ahmad Ansar, Kamis (16/12/2021).

Baca Juga:  Satpol PP Selayar Amankan Sepasang Kekasih Saat Istirahat Karena Lelah

Bantuan tersebut berupa mie instan, susu, telur, serta paket campuran lainnya.

Kadis Kominfo SP berharap bantuan tersebut bisa tersalurkan dengan baik. Meski tidak banyak, namun harapannya sedikit bisa mengurangi beban warga yang terdampak gempa di Kepulauan Selayar.

Baca Juga:  Bupati Basli Ali Terima dan Siap Diperiksa Tim BPK

Seperti diberitakan sebelumnya, Wakil Bupati Kepulauan Selayar mengarahkan agar pengumpulan bantuan dapat terpusat melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah sebelum diserahkan kepada korban. (Diskominfo-SP/Im)

Tinggalkan Balasan