Ditemani Kapolsek Baranti, Kapolres Sidrap Edukasi Masyarakat Pentingnya Melakukan Vaksin

oleh -
oleh
AKBP Ponco Indriyo ditemani Kapolsek Baranti IPTU Sukirno, memperkenalkan diri dihadapan masyarakat, sekaligus berharap kondisi Kamtibmas di Baranti terjaga dan terus kondusif.

SIDRAP, MitraSulawesi.id — Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo terus berupaya membantu pemerintah menggenjot pencapaian target Vaksinasi Herd Immunity.

Setelah bersua dengan warga dan pemerintah Kecamatan Panca Rijang, Kamis 16 Desember 2021.

Kapolres bersama Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Dewy Ponco dan sejumlah pejabat utama (PJU) Polres Sidrap berlanjut temui jajaran Forkopimca Baranti di Polsek Baranti Desa Passeno Kecamatan Baranti, Sidrap.

Selain bertatap muka, AKBP Ponco Indriyo ditemani Kapolsek Baranti IPTU Sukirno, memperkenalkan diri dihadapan masyarakat, sekaligus berharap kondisi Kamtibmas di Baranti terjaga dan terus kondusif.

Baca Juga:  Cantik dan Kreatif, Istri TNI di Sidrap Bagi-bagi Masker dan Sembako

“Saya harapkan sinergitas seluruh unsur muspika dan masyarakat agar tetap terjaga untuk mewujudkan situasi Kamtibmas di dalam wilayah Kecamatan Baranti pada khususnya dan Kabupaten Sidrap pada umumnya,” ungkap Kapolres.

Hal terpenting di ingatkan Ponco, adalah mengedukasi pentingnya melakukan vaksinasi Herd Immunity demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Disetiap kunjungan Saya, tidak henti hentinya menghimbau kepada warga masyarakat untuk mengikuti Protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. Terutama jangan pernah berhenti mengedukasi dan menghimbau kepada warga masyarakat untuk melakukan vaksinasi agar program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi dapat berjalan dengan baik dan lancar,” tegas AKBP Ponco Indriyo.

Baca Juga:  Aktivis Demonstran Dilaporkan, GBNN Sulsel : Tanda Kepemimpinan Otoriter

Sejauh ini, Kapolres sangat berterima kasih kepada tenaga Kesehatan dan semua instansi terkait atas kerja kerasnya selama ini dalam melaksanakan tugas vaksinasi sehingga sampai saat ini masih berjalan dengan baik.

Hadir PJU mendampingi Kapolres diantaranya Kabag Ops Polres Sidrap AKP Nasri, Kasat Reskrim AKP Arham Gusdiar,S.I.K.,M.H, Kasat Samapta IPTU Supiadi Ummareng, Kasi Humas IPTU Zakaria, SH dan pengurus Bhayangkari Cabang Sidrap.

Baca Juga:  TNI Membangun Desa, Hadirkan Excavator Kerjakan Jalan di Desa

Hadir pula dalam giat yakni Camat Baranti Bustaman,S.Sos, Danramil Baranti Lettu Inf. Alimuddin, Kepala Puskesmas Baranti Muh Tang, SKM,M.Kes, Kepala Puskesmas Manisa Alimin, S.ST, Kepala UPT PSDA Baranti Ir. Jufri Sulaiman,M.SI, dan Kepala Unit BRI Baranti Muhammad Yusri,ST, serta Para Lurah dan Kepala Desa se-Kecamatan Baranti, termasuk
Tokoh Agama, Masyarakat, Tokoh Adat dan tokoh Pemuda. (*)

Tinggalkan Balasan