Cahyadi Joko Sukmono Gelar Silaturahmi bersama Korwil-Korda ABDSI Se-Sulsel

oleh -

Makassar,Mitrasulawesi.id–Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Asosiasi Businness Services Indonesia (ABDSI) Cahyadi Joko Sukmono, hadir di Kota Makassar dan menggelar silaturahmi bersama pengurus Korwil-Korda ABDSI se Sulsel pada hari Kamis, 10 Maret 2022 di Warkop 212 Jl. Toddopuli Raya, Paropo Kota Makassar.

Dalam silaturahmi turut hadir Sekjend ABDSI Salman Sahmad, wasekjend Ahyar Muawwal, kabid IV Bahrul Ulum Ilham, Pengurus DPN lainnya Nurfitrani dan Bachtiar Baso serta perwakilan Korwil-Korda se-Sulsel.

Dalam kesempatan ini, ketum Cahyadi mengatakan bahwa silaturahmi ini sebagai bagian konsolidasi ABDSI, dengan penguatan peran dan fokus pendamping KUMKM yang terus mengalami perkembangan mengikuti perkembangan transformasi wirausaha.

“Silaturahmi ini sebagai bagian dari sharing dan penguatan fokus pendampingan teman-teman ABDSI dalam mengikuti zaman dan perkembangan transformasi wirausaha di Indonesia saat ini”, ujarnya.

Menyambung pernyataan ketum, Sekjend ABDSI Salman Sahmad melengkapkan silaturahmi, dengan penyampaian rencana pelaksanaan Hari Nasional UMKM 12 Agustus tahun 2022 yang direncanakan akan dilaksanakan di Bandung Provinsi Jawa Barat.

“Kita sekalian menyampaikan kepada teman-teman korwil dan korda terkait rencana pelaksanaan hari Nasional UMKM yang akan dilaksanakan tahun 2022 ini di Bandung Jawa Barat”, tutupnya.

ABDSI adalah perkumpulan yang beranggotakan BDS dan Konsultan bisnis serta pendamping UMKM yang ada di Indonesia.(rls/tim)