Bocah 7 Tahun di Selayar Diiming iming Uang Rp 50 Ribu Diajak Pergi OTK

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Seorang bocah perempuan (7th) diiming iming uang Rp 50 ribu oleh Orang Tak Dikenal (OTK) diajak pergi ke suatu tempat.

Kejadian ini terjadi di Jalan Poros Parappa, Benteng Selayar, pada hari Rabu (9/3/22) sore, sekitar Pukul 17.00 Wita.

Bocah perempuan bernama Aulia duduk dibangku kelas satu (1) Sekolah dasar ingin diajak pergi oleh orang tak dikenal dengan alasan ingin dibawa ke rumahnya untuk mencari kutu rambut, ibu dari salah satu OTK tersebut.

Baca Juga:  Rakorda TP PKK Selayar Optimalkan Pelaksanaan 10 Program

Menurut Halmiati (30Th), tetangga Aulia, yang menyaksikan kejadian ini mengatakan kedua pria yang tak dikenal tersebut berboncengan menggunakan sepede motor bebek warna merah.

Halmiati menjelaskan bahwa seorang yang dibonceng turun dari motornya menuju Aulia menawarkan uang Rp 50 ribu untuk diajak pergi.

“Kebutulan ada anak perempuan saya dekat dengan Aulia, juga ditawari uang 50 ribu. Kalau tidak mau yang ini, biar anak itu saja saya bawa kata orang tersebut, Itu anak saya jangan dibawa pergi,” ungkap Halimati kepada wartawan saat ditemui di tempat kejadian, Kamis (10/3).

Baca Juga:  Kapolres Selayar Pimpin Apel Patroli Operasi Pekat di Kota Benteng

Halmiati balik bertanya kepada OTK, kenapa anak kecil ini ingin dibawah pergi. Dan orang tersebut menjawab disuruh ibunya untuk mencari kutu, kemudian kedua pria itu langsung pergi.

Baca Juga:  Bupati Selayar Sambut Kunjungan Perhimpunan Dokter Paru

Tapi sebelum pergi kata Halmiati sempat berjabat tangan kepada kedua orang tak dikenal itu.

“Ciri ciri yang membonceng sedikit gemuk dan bercambang. Keliatannya umurnya lebih tua dari yang dibonceng,” Kata Halmiati. (#*#/Mj)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.