Ini mi Antusias Run Race Kecamatan Mariso

oleh -
oleh

Makassar, mitrasulawesi.id — Pemerintah Kota Makassar melalui Koni, Dispora,KNPI, Kepolisian beserta TNI dan Pemerintahan 15 Kota Makassar memfasilitasi dan memberikan ruang seluas-luasnya bagi remaja dalam meluapkan emosi positifnya yang memiliki hobi lari.

Run Race atau lomba lari ini merupakan olahraga yang hadir di lorong-lorong dengan memanfaatkan fasilitas seadanya. Dan tidak membolehkan pesertanya menggunakan alas kaki saat berlomba.

Terlihat Malam ini peserta lari dari Perwakilan 9 Kelurahan kecamatan Mariso turut berpartisipasi pada event yang digelar malam ini Start Dari Jl. kasuari menjadi rute Run Race Kecamatan Mariso , Senin (25/4/2022).

Baca Juga:  Banjir Mengepung Lutra, PLN Padamkan 238 Gardu

Camat Mariso Juliaman didampingi Sekcam Muh.Ikbal dan 9 Lurah mengatakan, event ini digelar atas kerja sama dengan semua stakeholder. Run Race di kecamatan Mariso bakal dihadiri kapolsek, seluruh lurah, dan bataliyon 120.

Mengambil lokasi di jalan Kasuari. Peserta akan berlomba dilintasan sepanjang 120 meter .

Baca Juga:  Hidup Sebatang Kara di Bonerate, Waraja Doakan MBA

” Hadiah sudah kita siapkan semua. Mudah-mudahan kegiatan ini menjaga semangat muda untuk menyalurkan energi positif nya. Ini sejalan dengan Visi-misi Wali Kota Makassar. Tentunya ruang-ruang seperti ini menjadi ruang bagi pemuda untuk mengekpresikan adrenalinnya, semangat nya yang memang cukup luar biasa, “katanya.

Camat Mariso melanjutkan, event ini sekaligus menjadi babak penyisihan untuk mencari pelari terbaik di kecamatan Mariso. Pemenang kemudian akan mewakili kecamatan Mariso di Run Race tingkat Kota.

Baca Juga:  Fasi Tingkat Kabupaten Resmi Dibuka

“InsyahAllah malam ini kita mulai, semoga bisa diselesaikan. Kalau umpamanya belum bisa, Kita akan lanjutkan besok. Pemenang ini akan mewakili kecamatan Mariso pada ajang tingkat kota, ” tutupnya


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan