Di Penghujung F8 Makassar akan Disuguhi Penampilan Pamungkas dan Dul Jaelani

oleh -
oleh

Makassar, Mitrasulawesi.id – Kemeriahan hari pertama dan kedua membuat masyarakat Kota Makassar semakin penasaran dengan konsep yang diberikan Festival Fashion, Food, Fiction Writers & Fonts, Fine Art, Folks, Fusion Music, Flora & Fauna, dan Film (F8) Makassar tahun ini.

Mengusung konsep penggabungan antara Budaya dan Teknologi, F8 Makassar akan semakin memukau di hari ketiga atau pada penutupan F8 Makassar.

Baca Juga:  Menyambut Hari Bhayangkara, Kapolres dan Dandim Gelar Bersih Lingkungan

“Pamungkas dan Dul Jaelani akan tampil memukau pada penutupan F8 Makassar yang akan membawakan 12 lagu dan Pamungkas sekitar 10 lagu. Intinya, masing-masing akan bernyanyi selama sejam,” ujar Direktur PT Festival 8 Indonesia, Sofyan Setiawan, Minggu (13/10).

Baca Juga:  Gowa WTP 9 Kali, BPK: Jangan Berbangga, Harap DPRD Lakukan Pengawasan

Wawan mengungkapkan, F8 Makassar komitmen memberikan konsep terbaik dan berbeda setiap tahunnya. Olehnya, selama tiga hari yakni 11-13 Oktober 2019, F8 Makassar menghadirkan pertunjukan menarik yang ditunggu masyarakat.

Selain penampilan dari Pamungkas dan Dul, F8 Makassar hari terakhir akan dimeriahkan parade fashion dari local clothing, minnatachi IFC, APPMI, Danjyo, dan Ida Noer Haris. Tak hanya itu, juga akan dimeriahkan performance dari Goodfriend, Vebri Ananta, Devaju dan Lypsinc dari Dark Angels.

Baca Juga:  Sesama Persit, Ny Retno Ali Hamdan Bogra : Jaga Kesehatan di Situasi Pandemi Covid-19

“Kegiatan akan dimulai pukul 16.40 dan untuk mempermudah akses ke lokasi kami menyiapkan shuttle bus yang disponsori oyo,” imbuh Wawan.

Tinggalkan Balasan