Di Penghujung F8 Makassar akan Disuguhi Penampilan Pamungkas dan Dul Jaelani

oleh -

Makassar, Mitrasulawesi.id – Kemeriahan hari pertama dan kedua membuat masyarakat Kota Makassar semakin penasaran dengan konsep yang diberikan Festival Fashion, Food, Fiction Writers & Fonts, Fine Art, Folks, Fusion Music, Flora & Fauna, dan Film (F8) Makassar tahun ini.

Mengusung konsep penggabungan antara Budaya dan Teknologi, F8 Makassar akan semakin memukau di hari ketiga atau pada penutupan F8 Makassar.

“Pamungkas dan Dul Jaelani akan tampil memukau pada penutupan F8 Makassar yang akan membawakan 12 lagu dan Pamungkas sekitar 10 lagu. Intinya, masing-masing akan bernyanyi selama sejam,” ujar Direktur PT Festival 8 Indonesia, Sofyan Setiawan, Minggu (13/10).

Wawan mengungkapkan, F8 Makassar komitmen memberikan konsep terbaik dan berbeda setiap tahunnya. Olehnya, selama tiga hari yakni 11-13 Oktober 2019, F8 Makassar menghadirkan pertunjukan menarik yang ditunggu masyarakat.

Selain penampilan dari Pamungkas dan Dul, F8 Makassar hari terakhir akan dimeriahkan parade fashion dari local clothing, minnatachi IFC, APPMI, Danjyo, dan Ida Noer Haris. Tak hanya itu, juga akan dimeriahkan performance dari Goodfriend, Vebri Ananta, Devaju dan Lypsinc dari Dark Angels.

“Kegiatan akan dimulai pukul 16.40 dan untuk mempermudah akses ke lokasi kami menyiapkan shuttle bus yang disponsori oyo,” imbuh Wawan.