Apel Hari Pertama Masuk ki Kerja Setelah Libur Lebaran Idul Fitri 1443 H di Kecamatan Mariso

oleh -
oleh

Makassar, mitrasulawesi.id — Senin, 9 Mei 2022 di Pimpin Langsung Sekretaris Camat Muh.Ikbal, SKM.M.Kes bersama Lurah, Pejabat Struktural Kec dan Kel , staf ASN dan Non ASN, melaksanakan Apel Pagi bertempat di Rujab, Jl Seroja No 1, Kelurahan Kampung Buyang Kecamatan Mariso.

 

Terlihat para ASN dan Non ASN berbaris dengan tertib, Mereka kelihatan sangat bersemangat di hari kerja pertama ini setelah cuti bersama untuk merayakan hari raya Idul Fitri.

Baca Juga:  Pelaksanaan Mobile Training Team, Kodam XVIII/Kasuari Beri Pembekalan Kepada Prajurit

 

Sekcam Kecamatan Mariso Muh. Ikbal dalam sambutan dan arahannya mengucapkan minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin, dan untuk memulai kerja seluruh staf agar tetap fokus pada pekerjaan sesuai tupoksinya dan berikan pelayanan terbaik,ungkapnya.

Baca Juga:  Camat Biringkanaya, Tinjau Langsung Program MTR di Masyarakat

 

Dalam arahannya Sekcam juga menyampaikan kembali memberikan semangat untuk dalam beraktivitas di hari pertama ini dan tidak melupakan peraturan protokol kesehatan.tutupnya.
Setelah apel dilanjutkan halal bihalal dan bersalam2an saling memaafkan dengan formasi keliling,di awali dari lurah,pejabat struktural hingga staf.


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan