Camat Biringkanaya Terjun Langsung Awasi Pembersihan Drainase Perumahan

oleh -

Biringkanaya, Mitrasulawesi.id – Camat Biringkanaya Benyamin B Turupadang mengawasi langsung kegiatan pembersihan drainase perumahan yang dikerjakan oleh Satgas Kecamatan Biringkanaya di jalan Salodong Kelurahan Bulurokeng Kecamatan Biringkanaya , Sabtu 28/05/2022 .

Satgas Kecamatan Biringkanaya bersihkan Drainase yang sudah terprogram yang sudah terjadwal disemua Kelurahan yang ada di Kecamatan Biringkanaya, dalam pembersihan di Fokuskan pada Drainase yang dianggap dapat menimbulkan genangan air .

Dalam pengawasan Satgas Drainase , Camat Berharap agar Warga peduli dengan kebersihan, fasilitas yang disediakan pemerintah baik Fukuda dan Mobil Sampah itu gunanya untuk ambil sampah Warga, jadi mariki berlangganan sampah, mariki jaga wilayah Biringkanaya agar selalu bersih.
Setelah pengawasan kegiatan Satgas Kecamatan Biringkanaya, Camat berpindah ke Lokasi Kerja Bakti Warga yang ada di Jalan Villa Mutiara Indah RW 14 Kelurahan Bulurokeng yang dilakukan serentak semua Kelurahan Sekecamatan Biringkanaya di kegiatan Sabtu bersih.

Dalam kerja Bakti dihadiri Lurah Bulurokeng Andi Akhdar Darwin, PJ RW, PJ RT dan Warga RW 14 Kelurahan Bulurokeng.