Gelar RDP, BEM dan Lembaga Kampus Temui Rektor UM Palopo

oleh -
oleh

Palopo, MitraSulawesi.id – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Muhammadiyah Palopo bersama dengan lembaga kemahasiswaan Universitas Muhammadiyah Palopo gelar rapat dengar pendapat (RDP) bersama dengan Rektor UM Palopo pada Rabu,13/7/2022.

BEM mengundang seluruh lembaga mahasiswa untuk membahas terkait problematika yang terjadi di kampus sertabmencari solusi bersama, dan dalam pertemuan tersebut di hadiri langsung dan disambut dengan baik oleh Rektor Universitas Muhammadiyah dan jajarannya.

Baca Juga:  Jelang Reuni Akbar, Alumni Smansa Palopo 2014 Gelar Buka Puasa Bersama

Dr. Salju S.E. M,M selaku Rektor UM Palopo mengucapkan terimakasih banyak kepada BEM dan seluruh lembaga kemahasiswaan, atas seluruh usaha yang telah di lakukan mahasiswa, beliau juga mengatakan akan segera menindak lanjuti setiap problematika yang terjadi di kampus Uiversitas Muhammadiyah Palopo.

Baca Juga:  Milad HMI Ke -74, Pengurus Cabang HMI Kota Palopo Gelar Diskusi Publik

Mustafa selaku presiden BEM UM Palopo dalam pertemuan tersebut sangat mengharapkan adanya kolaborasi yang baik antara pihak pimpinan kampus dan lembaga kemahasiswaan demi kemajuan kampus Muhammadiyah Palopo itu sendiri. (Anggi Novita)

Tinggalkan Balasan