Wakil Wali Kota Didampingi Camat Manggala Tinjau TPA Antang

oleh -
oleh

Makassar, mitrasulawesi– Wakil Walikota Makassar Fatmawati Rusdi didampingi Camat Manggala Andi Fadly, Kepala BLHD kota makassar Aryati Puspasari Abady dan lurah tamangapa pesawatro meninjau Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah yang berlokasi di Kelurahan Tamangapa Kecamatan manggala, sabtu (30/07/2022).

Turut hadir di lokasi kegiatan, kepala seksi pertamanan dan kebersihan Kecamatan Edwin Pahreza, seklur tamangapa nurhikmah, kasi kebersihan kel tamangapa yustina, kasi pemerintahan kel. Tamangapa idawati dan pengelola TPA Tamangapa.

Baca Juga:  Letkol Inf Pomalanthon Badiaraja Tambunan Berkunjung Ke Lokasi TMMD, Guna Berdialog Satgas dan Warga

Kedatangan ibu Fatmawati tersebut untuk meninjau secara langsung pengelolaan sampah yang berada di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Tamangapa dan memastikan penanganannya dilakukan secara baik dan benar serta menginstruksikan kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup bekerjasama dengan Camat untuk merapikan tumpukan sampah yang berserakan.

Baca Juga:  Pengadilan Agama Kabulkan Permohonan Cerai Talak Ustadz Abdul Somad

“sampah itu perlu dikelola dengan baik, sehingga lokasi TPA ini benar-benar rapi dan sampah yang diangkut ke sana tidak berserakan dan tidak menganggu masyarakat sekitar” Ujar Fatmawati, ditambahkan Andi Fadly bahwa pemerintah kecamatan dan kelurahan rutin menggerakkan kegiatan “sabtu bersih” di setiap wilayahnya masing-masing yang melibatkan seluruh pegawai dan staf Kecamatan dan kelurahan bersama warga sekitar untuk membersihkan lingkungan.

Baca Juga:  Danrem 142/Tatag Hadiri Pengukuhan Paskibraka Tingkat Prov Sulbar

Setelah peninjauan TPA ini rencananya akan dilanjutkan dengan berkunjung ke lorong kuliner toa daeng kelurahan batua Kecamatan manggala


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan