Wardah Edukasi Warga Biringkanaya di Perayaan HUT RI Ke-77

oleh -
oleh

Makassar, mitrasulawesi.id — Warga Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar bersama Wardah rayakan HUT RI ke-77 dengan beragam kegiatan edukatif.

 

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Camat Biringkanaya Benyamin B.Turupadang, S. TP.,M.si, Lurah Sudiang Kamal Tata ST,  turut hadir pula Anggota DPRD Sulsel Haidar Madjid, S. Sos ,Ketua Ombudsman Kota Makassar Andi Ihwan Patiroy, dan Babinsa Kelurahan Sudiang Serka Y. Manda Serta Binmas Kelurahan Sudiang Aiptu Muh. Amir.

Baca Juga:  Pemuda Sulbar Gelar Dialog Tolak Omnibus Law

Penyelenggara kegiatan, Nurhaya mengatakan selain gerak jalan santai dan ragam kegiatan semarak lainnya, juga digelar kegiatan edukatif yang di promotori langsung dari tim beauty Wardah.

“Kami s berterima kasih kepada Wardah cosmetics karena ikut serta   dalam acara kegiatan memperingati ke 77 Tahun, dan tentunya banyak memberikan edukasi kepada ibu-ibu yang belum tau banyak mengenai kesehatan dan kecantikan,” terangnya belum lama ini.

Baca Juga:  Waspada Cuaca Buruk, Dinas Kominfo Makassar Ajak Masyarakat Manfaatkan Layanan Call Center 112

Sementara itu, Sri rezeki hafayanti selaku Beauty Promotor Wardah menyebutkan dalam kegiatan tersebut Wardah mengedukasi warga akan pentingnya menggunakan sunscreen setiap harinya khususnya bagi yang memiliki aktivitas padat diluar ruangan.

Baca Juga:  Tidak Hanya Penghargaan, Bupati Lutra Berharap Ada 50 Penghafal Al - Qur'an Kita Akan Wisuda

“Kami berharap kegiatan edukatif ini dapat terus dilaksanakan. Apalagi pentingnya menjaga kesehatan dan kecantikan, dan tentunya Wardah tentu akan terus mendukung hal tersebut,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut semakin semarak dengan adanya penyerahan  goodybag  dari Wardah untuk  peserta.

Tinggalkan Balasan