Gubernur Sulsel Buka Jambore PKK dan Expo UMKN Sulsel di Selayar

oleh -

SELAYAR, MITRASULAWESI.ID – Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman membuka secara resmi Jambore PKK dan Expo UMKM Sulsel ditandai dengan penabuhan gendang dan pelepasan balon ke udara, di Lapangan Pemuda Benteng Selayar, Rabu (23/11/22).

Gubernur sekaligus Pembina PKK Sulsel Andi Sudirman Sulaiman disambut dengan Tarian Ganrang Bulo dan menampilkan yel yel dan defile kontingen Jambore dari setiap Kabupaten/Kota dengan menampilkan ciri khas daerah masing-masing.

Baca Juga:  Dansatgas TMMD ke 111 Kodim Selayar Sambut Ketua Tim Wasev TMMD Mabesad

Sambutan Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih kepada seluruh peserta Jambore PKK dan Expo UMKM Sulsel.

“Selaku pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, saya mengucapkan selamat datang di Kepulauan Selayar. Dan tentu ini merupakan sebuah kebanggaan kami, karena mempercayakan untuk menjadi tuan rumah dalam kegiatan ini,” sambut Basli Ali.

Baca Juga:  Bupati Keluarkan Surat Edaran Penutupan Pelabuhan Bira-Pammatata dan Kepulauan

Sementara Gubernur Provinsi Sulsel Andi Sudirman Sulaiman mengatakan bahwa PKK harus kembalikan marwahnya. PKK sebagai sebuah gerakan yang membantu, mensupport pemerintah ini. Termasuk bagaimana mengembangkan UMKM, pemberdayaan Ibu dan Anak.

Baca Juga:  Up Date Covid-19 Selayar, Semakin Banyak Pendatang Dari Zona Merah Ancaman Makin Dekat

Kegiatan Jambore PKK dihadiri anggota DPR RI H. Muhammad Rapsel Ali dari Komisi VI Fraksi Partai Nasdem, Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel Naoemi Octarina bersama rombongan. (#*#)