Kelas PAI-C Angkatan 2020 Keluar Sebagai Juara Umum PORSENDA HMJ PAI

oleh -

Makassar, MitraSulawesi.id– Kelas PAI-C angkatan 2020 menyabet juara umum di Pekan Olahraga Seni dan Dakwah (PORSENDA) Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Agama Islam 2022.

PAI-C 2020 meraih 5 emas dan 1 perak. Di tempat kedua PAI-A 2020 dengan 4 emas dan 3 perak, disusul PAI-B 2021 1 emas, 6 perak dan 1 perunggu.

Menurut Ketua Tingkat Kelas PAI-C 2020 Faisal Muhajir, hasil juara umum ini melanjutkan estafet kejuaraan dua tahun yang lalu pada PORSENDA 2019 sebelum masa pandemi Covid.

“Ini penantian dua tahun dimana kami bisa merasakan kekompakan yang nyata dalam suatu lomba,” ujar Faisal Muhajir yang kerap disapa Ical, Jumat (25/11).

Menurut Faisal, hasil ini merupakan perjuangan dan kerja keras yang luar biasa dari teman-teman.

“Ini hasil keringat, kerja keras dan kerja nyata, buah dari kerja keras, ketekunan dan kedisiplinan serta solidaritas oleh teman-teman kelas PAI-C,” katanya.

Sekretaris Jurusan PAI Muhammad Rusmin memberikan ucapan selamat dan sukses.

“Selamat kepada juara umum, anda memikul beban yang harus dipertahankan dan selamat kepada HMJ serta Ketua Panitia yang telah menyatukan dan mewujudkan slogan PAI Solid jago damai melalui kegiatan ini.”

PORSENDA ditutup pada hari Jumat (25/11) ini oleh Sekretaris Jurusan Muhammad Rusmin.(*/Tim)

Baca Juga:  Berawal Dari Kebersihan, Dirut PD.Parkir Makassar Raya Sediakan Wastafel