Jelang Laga PSM Makassar Vs Rans Nusantara FC, Kapolres Sidrap: Mari Jadi Penonton yang Cerdas

oleh -
oleh
Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah S.I.K

Sidrap, MitraSulawesi.id–Hampir semua kalangan mencintai sepak bola, salah satunya, Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah S.I.K.

Seperti yang kita ketahui bersama laga Liga 1 BRI putaran kedua kembali bergulir. Salah satunya, PSM Makassar bakal melawan Rans Nusantara FC yang akan dilaksanakan di Stadion Bj Habibie Kota Pare-Pare, dini hari 30 Januari 2023.

Baca Juga:  Narasumber di Maluku, Kepala Bapenda Sidrap: Transaksi Via Digital Itu Penting

Sayangnya, pertandingan kali ini penonton yang hadir menyaksikan dibatasi sesuai dengan keputusan dari Polres Pare-pare.

Menyikapi hal di atas, Erwin sapaan akrab beliau mengajak kepada seluruh Suporter PSM Makassar yang ada di Kabupaten Sidrap agar menonton laga tersebut dari rumah atau nonton bareng (nobar) di warkop atau caffee.

“Mari kita saksikan Pertandingan antara PSM Makassar Vs Rans Nusantara FC dari rumah atau warkop saja karena tiket dibatasi demi menjaga keamanan dan ketertiban dalam stadion”, ucap Kapolres Sidrap. Ahad (29/01/2023) malam

Ia juga berharap Suporter PSM Makassar dari Sidrap yang mendapatkan tiket dan menonton dilapangan agar tetap menjaga keamanan dan tidak melakukan aksi-aksi yang berlebihan yang dapat menyebabkan adanya gangguan Kamtibmas.

“Mari jadi penonton yang cerdas dan berpendidikan, dukung Tim Kebanggan kita dengan melakukan dukungan yang positif”, ajak Kapolres.(*/Tim)