TP PKK Selayar Tingkatkan Kualitas Melalui Pengajian Rutin

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Tingkatkan kualitas keimanan, Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar gelar pengajian bertempat di Rujab Bupati Jalan Ahmad Yani Benteng, Rabu, (22/02/2023) malam.

“Tujuannya tak lain untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, selain sebagai wadah untuk saling menguatkan silaturahmi sesama kader,” ucap Andi Dwiyanti Musrifah Basli Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Kepulauan Selayar.

Baca Juga:  Program PKK Peduli Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Dusun Muntea

Pengajian rutin yang digelar ini diharapkan dapat menambah wawasan, meningkatkan spritual sehingga seluruh kader tetap istiqomah dalam menjalankan tugas dan peranya ditengah masyarakat.

“Semoga kegiatan ini banyak mengandung hikmah, pahala, keberkahan serta bermanfaat bagi kehidupan kita dunia akhirat,” pungkasnya.

Terpantau, pada giatnya ini TP PKK Kabupaten bersama Pengurus PKK Kecamatan Buki mengikuti pengajian, tilawah dan tajwid dalam membaca Alquran dipandu Wakil Ketua Pokja 1 Ustads Zubair Nur, lalu setelahnya dilanjut dengan diskusi dan tanya jawab keagamaan.

Baca Juga:  AKP Hikmawati Jalin Silaturrahim Sambangi Warga Benteng Utara

Musrifah Basli Ali, melalui kegiatan ini juga sekaligus mengingatkan pengurus PKK Kabupaten, Kecamatan, Desa dan Kelurahan agar semakin solid dan bersemangat dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

Sekretaris TP. PKK Kabupaten, Sitti Rahmania saat dikonfirmasi mengungkapkan, Kegiatan pengajian,  rutin  dilaksanakan setiap bulannya, semenjak TP PKK Kepulauan Selayar dipimpin Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli.

Baca Juga:  Kapolres Selayar Respon Visi Misi Kapolri dan Tes Air Liur Personil

“Pengajian dikoordinir oleh Pokja 1, beragam kegiatan keagamaan dilaksanakan, seperti tausiah agama, tilawah dan tajwid alquran,” ungkap Rahmania.

Disebutkan, Pada setiap pelaksanaanya kegiatan pengajian diikuti pengurus PKK Kabupaten dengan menghadirkan pengurus dan kader PKK Kecamatan secara bergiliran. (Humas-IC)