Sweeping Gabungan TNI-Polri, Masyarakat Ditilang Pakai Nasi Kotak

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Personil Kodim 1415 Selayar bersama Polres Selayar menggelar Sweeping gabungan di dua titik dalam wilayah Kota Benteng yakni di sekitaran Patung Jeruk dan di Lapangan Pemuda Benteng Selayar, Jum’at (05/05)

Sweeping gabungan yang dimaksud adalah Program Jum’at Berkah yang dilaksanakan Kodim dan Polres Selayar dengan membagikan sekitar 300 Nasi kotak kepada warga dan pelajar yang melintas serta tukang becak yang sedang mangkal.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Dandim 1415/Selayar Letkol INF Nanang Agung Wibowo dan Kapolres Selayar AKBP Ujang Darmawan Hadi Saputra dengan tujuan Memperkuat Sinergitas dan kebersamaan TNI-Polri serta meraih simpati dan kecintaan Masyarakat kepada aparat TNI-Polri khususnya di Wilayah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Baca Juga:  Pasien Peserta BPJS Keluhkan Beli Obat di Apotek Luar! Dirut RSUD Hayyung Simpan Resepnya Bisa Diganti

Dandim mengungkapkan bahwa Jum’at berkah ini merupakan rangkaian kegiatan yang telah direncanakan Kodim dan Polres mulai dari Apel Bersama, Sarapan Nasi bungkus, dan diakhiri dengan pembagian Nasi kotak kepada warga.

Baca Juga:  Meriahkan HUT RI ke 78, Bupati Basli Ali Lepas Lomba Becak Hias

“Kegiatan kolaborasi seperti ini harus sering kita laksanakan dalam rangka menjaga dan memelihara kekompakan yang selama ini sudah terjalin antara Kodim dan Polres Selayar,” ucap Dandim.