Pertandingan Domino Ramaikan Hari Bhayangkara ke 77

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Lapangan Pemuda Benteng Kepulauan Selayar yang merupakan lokasi Bazar dan Pasar UMKM yang digelar dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77, terpantau padat pengunjung pada , Sabtu 24/07 malam.

Hal tersebut karena Polres Kepulauan Selayar, juga menggelar dua event secara bersamaan di Lokasi tersebut, yaitu Pertandingan Domino dan Lomba Karaoke yang diminati ratusan Peserta dan penonton.

Baca Juga:  Kontak Pasien Positif Corona, 14 Warga Selayar Dikarantina

Kabag Log AKP. Sardan Suwito, selaku Panitia mengungkapkan bahwa untuk Pertandingan Domino jumlah peserta yang mendaftar sebanyak 250 Pasangan atau sebanyak 500 orang, namun setelah di absen ulang di Lokasi Pelaksanaan yang hadir meskipun sebanyak 480 orang.

Baca Juga:  Penyerahan Aset Pelabuhan, Bupati Basli Ali Terima Kunjungan Kepala BPTD Wilayah XIX Sulselbar

Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa untuk Lomba Karaoke Hari Bhayangkara jumlah Peserta sebanyak 37 Orang, namun karena sudah memasuki babak final ini mengundang banyak penonton.

“Ada 37 peserta lomba Karaoke pada babak penyisihan dan malam ini sudah masuk Babak Final yang diikuti 10 Peserta terbaik. Mereka rata-rata didukung oleh penonton yang cukup banyak sehingga malam ini di Lapangan Pemuda cukup padat dan sangat ramai. Apalagi ini malam Minggu,” kata AKP Sardan.