Semarak HUT TNI Ke-78, Kodim 1415 Selayar Jalan Santai dan Bakti Sosial

oleh -

Selayar, mitrasulawesi.id – Ratusan peserta dari berbagai Instansi, pelajar, maupun warga turut serta meramaikan Senam bersama dan Jalan santai yang digelar Kodim 1415/Selayar dalam rangka menyambut HUT ke-78 TNI, Minggu (24/09/23).

Kegiatan ini dipusatkan di lapangan apel santigi Makodim Jln. Kelapa No.10 kelurahan Benteng utara kecamatan Benteng yang diawali dengan Senam Bersama dilanjutkan Jalan santai keliling kota serta dilanjutkan dengan kegiatan Bakti sosial Donor darah dan pengobatan gratis di Aula Mendagiri Makodim Selayar.

Baca Juga:  Pertandingan Domino Ramaikan Hari Bhayangkara ke 77

Beberapa pejabat yang terpantau hadir pada kesempatan ini diantaranya, Wakil bupati kepulauan Selayar H.Syaiful arif.SH, Asisten 2 Ekbang Ir. H. Arfang arif, Ketua Pengadilan Negeri Nur Kautsar Hasan, S.H, Kepala Rutan Nana Herdiana, S.Sos, kepala Syahbandar Muh. Irfan Jayadinata, S.SIT, serta Pinca BRI Selayar.

Dalam sambutannya, Dandim 1415/Selayar Letkol INF Nanang Agung wibowo mengatakan Bahwa rangkaian kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk memeriahkan HUT TNI Ke 78 serta menjalin silaturahmi antara Kodim 1415/Selayar bersama seluruh komponen masyarakat.
“ Melalui kesempatan ini kami juga ingin mempromosikan tentang pola hidup sehat dengan berolahraga seperti senam dan jalan santai yang akan kita laksanakan yang juga dapat menumbuhkan semangat kebersamaan diantara kita “ ungkapnya.

Baca Juga:  Koperasi PKK Fitra Mandiri Selayar Rapat Anggota Tahunan Tahun 2019

Dandim melanjutkan bahwa dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-78 ini, Kodim juga menyelenggarakan beberapa pertandingan olahraga diantaranya Bola voli, sepak takraw,dan lari 10K, serta beberapa kegiatan sosial seperti Donor darah, pengobatan gratis, dan khitanan massal.

Baca Juga:  Bupati Basli Ali Buka Musrenbang RKPD Tahun Anggaran 2022

Demi kemeriahan acara ini, panitia juga menyiapkan undian doorprize bagi peserta jalan santai yang sebelumnya sudah dibagikan kupon. Selain itu ada juga kuis khusus dimana MC memberikan pertanyaan seputar HUT TNI dan bagi peserta yang dapat menjawab langsung mendapatkan uang tunai yang sudah ada ditangan MC.


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan