Sasaran Fisik Satgas TMMD Kodim 1416 Muna Hampir Selesai

oleh -

Muna, mitrasulawesi.id – Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 Kodim 1416/Muna di Kelurahan Tombula Kecamatan Tongkuno Kabupaten Muna, Tinggal menyisakan seminggu ke depan.

Target utama sasaran fisik berupa Jalan Usaha Tani, Pembuatan Drainase, Pembuatan Talud, dan Pembuatan Duicker sudah hampir selesai.

Danramil 1416-03/Tongkuno selaku Dan SSK Lettu Inf Hamid Mengatakan, Pembuatan Drainase serta pembuatan Talud dan Duicker serta Jalan usaha Tani semoga seluruh target dapat terselesaikan sampai pada saat penutupan, Satgas TMMD dibantu warga terus mengebut pelaksanaan pembangunan fisik.

Baca Juga:  Pemkab Selayar Laksanakan Workshop Aplikasi Sistim Keuangan Desa

“Kami optimistis semua pekerjaan Fisik ini bisa selesai tepat waktu. Apalagi semua anggota Satgas dan warga sangat antusias membantu pekerjaan,” ujar Dan SSK Lettu Inf Hamid, Selesai, (13/10/2023).

Sementara itu, Laode Aji warga yang ikut dalam TMMD mengatakan, pembuatan Drainase dapat dikerjakan dengan cepat berkat bantuan TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-118. Selain itu, warga setempat juga semangat membantu dan menyediakan segala hal yang dibutuhkan anggota satgas.

Baca Juga:  Wakil Rektor II Dr. Hermanu Iriawan Kunjungi Mahasiswa IISIP YAPIS di Tempat KKL

“Untuk Jalan Usaha Tani, Kita sebagai warga di sini senang membantu bapak-bapak TNI, karena kelak pembagunan jalan ini kita juga yang merasakan manfaatnya, kalau kita diam saja tidak membantu saya rasa itu bukan sikap kita sebagai masyarakat indonesia yang memiliki jiwa gotong-royong,” tukasnya

Baca Juga:  Pengangguran Terendah di Sulsel, Inilah Capaian Bupati MBA yang di Update BPS Menurut Lapangan Kerja

“Besar harapan warga disini dengan terbangunnya infrastruktur jalan usaha Tani semoga dapat memberikan dampak positif bagi para petani serta dapat membantu percepatan peningkatan perekonomian di Kel. Tombula ini”. (pen)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.