Inovasi PPID Pemkab Selayar Lolos 11 Besar, Kini Jalani Penilaian Tahap Akhir

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Bidang Humas Diskominfo-SP Kabupaten Kepulauan Selayar selaku PPID Utama mempresentasikan Pelayanan Keterbukaan Informasi Publik dihadapan Tim Penilai Komisi Informasi Provinsi Sulawesi Selatan di Ruang Command Centre Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Rabu (8/11).

Presentasi dalam rangka evaluasi keterbukaan informasi publik Tahun 2023 ini disampaikan langsung oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, didampingi Kabid Humas Andi Sandra Esty Abriany dan Pejabat Pranata Humas, Nurwahidin selaku Admin PPID Utama.

Baca Juga:  Dapat nomor urut 2, Paslon BAS Ucap Syukur: Insya Allah Berkah

Tahapan presentasi Keterbukaan Informasi Publik ini merupakan tahap akhir penilaian terhadap Badan Publik yang masuk dalam kategori tertinggi dalam Keterbukaan Informasi Publik.

Baca Juga:  Wabup Saiful Arif Lantik Mesdiyono Duduki Jabatan Sekda, Kadis Kominfo-SP dan PMPTSPTK

Dalam presentasi ini, Wabup Saiful Arif memaparkan gambaran umum PPID Kabupaten Kepulauan Selayar serta inovasi yang telah dilakukan dalam pelayanan keterbukaan informasi publik, termasuk dengan adanya layanan online berbasis Website yang ramah penyandang disabilitas.

“Tak hanya Website yang ramah Penyandang Disabiltas, layanan Informasi juga bisa diakses melalui hampir semua kanal media sosial,” Ucap Wabup dalam Paparannya.


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan