Korban Selamat KM Yuiee Jaya 02 Tiba di Benteng Selayar, SAR Hentikan Pencarian

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Setelah dilakukan upaya pencarian korban Kapal Motor (KM) Yuiee Jaya 02 yang tenggelam dan terdampar di perairan selayar, akhirnya korban selamat di pulangkan ke Ibu Kota Kabupaten Kepulauan Selayar, Kamis (21/3/2024) sore.

Dari 12 orang korban selamat, terpantau 11 orang diantaranya dipulangkan dengan menggunakan KN. SAR Kamajaya 104, yang merapat di Pelabuhan Benteng sekitar pukul 16.30 wita. Sedangkan satu orang korban selamat lainnya yakni sang Kapten Kapal diketahui sudah berada di Makassar.

Baca Juga:  Tekan Laju Penyebaran Covid-19, Bupati Muh Basli Ali Instruksikan Camat Lurah dan Desa

Kedatangan korban selamat ini disambut oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, SH bersama Kalak BPBD serta Kadis Sosial, TNI Polri dan unsur lainnya.

Baca Juga:  Zubair Nasir: Partai Gerindra Peraih Suara Perorangan Terbanyak Legislatif 2019

Saiful Arif mengucapkan terima kasih kepada Tim SAR dan semua komponen yang telah melakukan upaya pencarian semaksimal mungkin, baik dari TNI, Polri, Camat dan seluruh kepala desa dan masyarakat setempat.

Baca Juga:  Akui Aksi Emak Emak Sebelum TMMD Suami Pikul Kami Junjung Jalan Sejauh 3,2 Km

“Hari ini korban selamat sudah kita terima dan kami fasilitasi untuk menginap di Selayar, selanjutnya besok korban akan diantar ke Makassar Provinsi Sulawesi Selatan,” ucap Saiful Arif.

Tinggalkan Balasan