Bupati dan OPD Hadiri Rakor Lintas Sektoral Ops Terpusat Ketupat 2024 di Polres Selayar

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Bupati diwakili Sekretaris Daerah Mesdiyono dan Pimpinan OPD Terkait menghadiri Rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka persiapan pelaksanaan Ops Terpusat Ketupat 2024, yang digelar Polres Kepulauan Selayar di Aula Endra Dharmalaksana Mapolres, Senin (01/04).

Rakor ini dibuka oleh Kapolres AKBP. Ujang Darmawan Hadi Saputra,SH.,S.IK.,MM.,M.IK, turut dihadiri Dandim Letkol Inf. Nanang Agung Wibowo dan Kajari Selayar Hendra Syarbaini,SH.,MH.

Baca Juga:  Ini Harapan Bhabinkamtibmas Desa Binanga Sombaiya Sambangi Warga Binaannya

Selain Jajaran Polres Kepulauan Selayar, Rapat Koordinasi ini juga diikuti oleh Seluruh stakeholder yang akan terlibat dalam Pelaksanaan Ops Ketupat 2024. Diantaranya Kodim, Kejaksaan, Dinas Perhubungan, Dinas PU, Dinas Kesehatan, Syahbandar (KPLP), Pol PP, Basarnas, PLN, UPT Bandara Udara Aroepala, serta pihak lainnya.

Baca Juga:  Wabup Selayar Serahkan Bantuan Santunan BPJS Ketenagakerjaan di Desa Buki

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan terima kasih atas kehadiran Forkopimda dan semua pihak. Hal ini penting sebagai wujud sinergitas untuk bersama menjaga situasi Kamtibmas, kelancaran, keamanan dan kenyamanan untuk masyarakat selama masa hari Raya Idul Fitri 1445 H.

“ Rakor ini kita laksanakan untuk persiapan Ops Terpusat Ketupat 2024. Kita perlu menyatukan persepsi untuk saling mendukung agar kegiatan Mudik, dan perayaan hari besar Idul Fitri hingga arus balik, oleh Masyarakat dapat terlaksana dengan aman, lancar dan nyaman.” kata AKBP. Ujang Darmawan.

Tinggalkan Balasan