Bank Sulselbar Selayar dan Pengelola Wisata Puncak Tanah Doang Jalin Kerjasama Digitalisasi

oleh -

Selayar, mitrasulawesi.id – PT. Bank Sulselbar Cabang Selayar menjalin kerjasama dengan pengelolah Kawasan Wisata Puncak Tanah Doang untuk meningkatkan layanan bagi wisatawan melalui digitalisasi transaksi non tunai.

MoU tersebut yang ditandatangani pada tanggal 7 Mei, disepakati bahwa PT. Bank Sulselbar Cabang Selayar akan menyediakan berbagai infrastruktur dan layanan digital untuk mendukung transaksi non tunai di kawasan Wisata Puncak Tanah Doang.

Baca Juga:  Oknum Petugas Aniaya Nelayan di Taka Bonerate Bukan Delik Aduan Wajib Diproses Hukum

“Kerja sama ini merupakan langkah strategis untuk meningkatkan kualitas layanan dan kenyamanan bagi wisatawan yang berkunjung ke kawasan Wisata Puncak Tanah Doang,” ujar Andi Alang, Kepala Desa Bontomarannu, Selasa (4/5/2024).

Baca Juga:  Wabup Saiful Arif Harap Dipelantikan Rektor ITSBM Selayar Jangan Pakai Prinsip Itulagi - itulagi

Kawasan Wisata Puncak Tanah Doang, sebuah destinasi wisata alam yang terletak di Desa Bontomarannu Kecamatan Bontomanai Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan yang berada di atas dataran tinggi sehingga pemandangan sangat memanjakan pengunjungnya.

“Digitalisasi transaksi non tunai akan mempermudah dan mempercepat proses pembayaran bagi wisatawan, sehingga mereka dapat menikmati pengalaman wisata yang lebih nyaman dan menyenangkan,” tambahnya.


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.