IPMI Sidrap Gelar Pendidikan Jurnalistik dan Kehumasan

oleh -
oleh
Ikatan Pelajar dan Mahasiswa (IPMI) Sidrap laksanakan acara pendidikan jurnalistik dan kehumasan dengan mengangkat Tema Jurnalis dan Humas Zaman Now, di Hotel Amaris Hertasning Makassar. Minggu 17/11/19.

MAKASSAR–MitraSulawesi.id–Ikatan Pelajar dan Mahasiswa (IPMI) Sidrap laksanakan acara pendidikan jurnalistik dan kehumasan dengan mengangkat Tema Jurnalis dan Humas Zaman Now, di Hotel Amaris Hertasning Makassar. Minggu 17/11/19.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan tiap cabang, BKPT dan Bakoorda.

Adapun yang menjadi pemateri pada kegiatan tersebut adalah, Jalaluddin Basyir, S.S.,M.A. dan Drs. Muh Fadli M.Si.

Baca Juga:  6 Orang Pekerja Migran Ilegal Dari Sulsel Diamankan di Perbatasan RI-Malaysia

Ketua Panitia, Aswan mengatakan, Kegiatan ini merupakan program kerja terobosan baru yang dilaksanakan oleh kepengurusan periode ini dengan harapan seluruh peserta mampu merealisasikan secara nyata untuk kemajuan IPMI SIDRAP.

“Karena dibalik organisasi yang besar ada Jurnalis dan Humas yang berperan penting dan handal di dalamnya, Setiap organisasi juga pasti membutuhkan Jurnalis dan Humas untuk mengikuti perkembangan zaman”, Ujarnya.

Baca Juga:  OJK Restui KB Kookmin, Punya Saham di Bank Bukopin

Ade Irma Sudirman salah satu peserta pendidikan Jurnalistik dan Kehumasan, nampak dalam pantauan awak media terlihat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Baca Juga:  Warga Makassar Bandel, Pemkot Akan Perpanjang PSBB

“Untuk IPMI pusat terimakasih karena telah melakukan kegiatan tersebut, karena dengan adanya kegiatan tersebut membuat tali silaturahmi antar cabang, bkpt dan bakoorda semakin erat. Mengikuti kegiatan Pendidikan kehumasan dan jurnalistik ini sangat seru, semakin memperdalam ilmu saya tentang dunia kehumasan dan jurnalistik”, Jelasnya (*)

Tinggalkan Balasan