Kapolres Selayar Kawal Distribusi Logistik Pilkades ke Pulau

oleh -
oleh

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Kapolres Kabupaten Kepulauan Selayar, AKBP. Temmangnganro Machmud, S Ik, MH, mengawal langsung pendistribusian logistik Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) ke Kecamatan Kepulauan, dengan menggunakan armada angkutan laut, KM. Bonerate Jaya, melalui dermaga Rauf Rahman, Benteng, Minggu (1/12/2019).

Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP Temmangnganro Machmud, di dampingi beberapa Perwira dan puluhan personil mengawal logistik pilkades, menuju beberapa Kecamatan Kepulauan.

Baca Juga:  DPRD Bombana Lirik Keberhasilan Peningkatan PAD Pemkab Gowa

Pendistribusian logistik berupa kertas surat suara, kotak suara yang di kawal langsung kapolres selayar dan satuan personil selayar serta panitia pelaksana pemilihan kepala Desa (PPKD) dan staf dinas pemberdayaan masyarakat Desa.

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmangganro, saat di temui beberapa awak media sebelum armada angkutan meninggalkan Pelabuhan Rauf Rahman, Benteng.

Baca Juga:  Sekda Makassar Ingatkan Masyarakat Pentingnya Jajanan Anak

“kita mengajak para Calon Kades, di Kepulauan intinya, kalau terpilih ya tinggal menjalankan visi dan misinya”, harap Temmangnganro Machmud.

Harapannya agar Pilkades serentak ini dapat berjalan aman, lancar dan sukses.

“Jangan lagi saling mencari siapa yang salah. Kalau tidak terpilih, ya siap mendukung yang terpilih, kita ini menjalankan tugas disamping mengantisipasi kerawanan,” tutup Temmangnganro Machmud. (RDS)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan