Ratusan Calon Sarjana STIKI Siap Berkompetisi

oleh -
oleh
Ratusan calon sarjana Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIKI) Makassar gelar malam ramah tamah wisuda Calon Sarjana ke 33 di Hotel MaxOne, Ahad 01/11/19.

Makassar, MitraSulawesi.id–Ratusan calon sarjana Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIKI) Makassar gelar malam ramah tamah wisuda Calon Sarjana ke 33 di Hotel MaxOne, Ahad 01/11/19.

Selain calon sarjana, malam ramah tamah juga dihadiri beberapa dosen dan seluruh staf STIKI Makassar.

Ratusan Sarjana kabarnya akan dikukuhkan pada 04 Desember mendatang. Tidak hanya dikukuhkan calon sarjana STIKI juga siap mengambil peran dan bertarung dalam dunia industri yang ada pada saat ini. Seperti yang diungkapkan mantan Ketua BEM STIKI.

Baca Juga:  Jalin Silatuhrahmi, Binmas Polres Gowa Berpesan Agar Mahasiswa Papua Tidak Mudah Terprovokasi

“Kami semua harus betul-betul mampu bersaing nantinya, tentunya dengan bekal pengetahuan dan keterampilan selama kami berperoses di STIKI”, ungkap Ma’ruf.

Baca Juga:  HMI Pertanyakan Anggaran Covid-19, Bupati Polman Sebut Pendemo Bodoh
Tarian Sulawesi Selatan Mahasiswa UKM STIKI Makassar

Kegiatan ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Ketua STIKI Makassar, Dr. Hj. Maryani, S.E, M.Si.

“Semoga saudara-saudara sekalian nantinya bisa sukses, mengabdikan diri di masyarakat, dan menjadi tenaga kerja yang siap pakai dan profesional”, tuturnya.

Dalam kegiatan ini beberapa pimpinan organisasi kampus turut serta hadir dalam kegiatan tersebut untuk mempererat tali silaturahmi. Penampilan tarian Sulawesi Selatan dari mahasiswa yang tergabung dalam UKM Seni menjadi penghibur dalam acara malam ramah tamah.(RN/HK)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan