Dukung Berantas Pungli, Bupati MBA Hadiri Rakor se-Sulsel

oleh -
oleh

MAKASSAR, mitrasulawesi.id – Inspektorat Pengawasan Umum Kepolisian Negara Republik Indonesia (Irwasum Polri) kerja sama dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan melakukan rapat koordinasi Satgas Saber pungli se-Sulawesi Selatan, di Hotel Gammara, Jalan H.M. Daeng Patompo, Metro Tanjung Bunga Makassar, Rabu (18/12/2019).

Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali menghadiri kegiatan ini bersama para Bupati dan Wali Kota se-Sulawesi Selatan serta seluruh elemen terkait.

Baca Juga:  BPN Selayar Ungkap di Persidangan Tanah Milik Rasman Alwi di Baloyya Tidak Bermasalah

Rakor ini digelar dalam rangka mengevaluasi kegiatan-kegiatan tiga tahun terakhir guna mendukung upaya pemberantasan pungutan liar (pungli), dengan tema meningkatkan sinergitas pemberantasan pungli untuk mewujudkan sulsel yang bersih melayani.

Dalam rakor tersebut, sekaligus launching aplikasi aduan saber pungli oleh Irwasum Polri Komjen Pol. Moechgiyarto didampingi Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dan Ketua Pelaksana Unit Pemberantasan Pungli (UPP) Sulsel Kombes Polisi Robert Haryanto Watratan.

Baca Juga:  Menteri dan Kepala Daerah se-Indonesia Hadiri Musrenbangnas di Istana Negara

Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali usai mengikuti Rakor tersebut menilai dengan dilaunchingnya aplikasi aduan saber pungli akan sangat membantu dalam pencegahan pungli. Selaku Bupati ia mendukung penuh Satgas saber pungli dalam membenahi sistem yang ada sekarang demi kelancaran dalam pencegahan pungli. (IM)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan