SAR : NasDem Konsisten Terapkan Politik Tanpa Mahar

oleh -
oleh
Sambutan Sekertaris DPW NasDem Provinsi Sulawesi Selatan

NasDem Enrekang Perkuat Konsolidasi.

Enrekang, MitraSulawesi.id– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Enrekang,Sulawesi Selatan,terus menguatkan seluruh komponen guna merapikan struktur partai hingga ranting di DPD dan mensinergikan program partai.agar Partai nasdem bisa menjadi pemenang 2024.

Kali ini DPD NasDem Enrekang bersama Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Provinsi Sulawesi Selatan menggelar konsolidasi Di Villa Bambapuang Kecematan Anggeraja Kabupaten Enrekang Sabtu, 21/12/19.

Baca Juga:  Aliansi Masyarakat Pemuda Selayar Gelar Aksi Damai Dukung Kinerja KPU

Konsolidaei dihadiri seluruh Pengurus DPD ,DPC,DPRT Enrekang, Fraksi Nasdem DPD Enrekang.

Dalam sambutannya Sekertaris DPW NasDem Sulawesi Selatan H.Syaharuddin alrif S.IP MM mengatakan.

“Partai NasDem konsisten menerapkan politik tanpa mahar dalam upaya restorasi Indonesia serta mencapai target yang telah dicanangkan baik oleh Pusat maupun DPD”, ungakapnya.

Dia yakin dengan semakin memberikan kontribusi kepada masyarakat, NasDem semakin nampak dan nyata dalam memperjuangkan aspirasi dan suara hati masyarakat. Dengan demikian manfaat kehadiran Partai NasDem langsung dirasakan  masyarakat Enrekang.

Baca Juga:  Pastikan Hari Raya Aman, Kapolda Cek Perbatasan Jeneponto Bantaeng

Ketua DPD NasDem Enrekang yang juga Wakil Bupati Enrekang, Asman mengatakan konsolidasi ini menjadi ajang untuk terus memastikan mesin- mesin Partai kita tetap kuat serta siap untuk terus menjadi garda terdepan melayani masyarakat Enrekang dan menjadi pemenang pemilu 2024 mendatang

Baca Juga:  Sekcam Panakkukang Buka Musrenbang Tingkat Kelurahan Sinrijala, Ini Harapannya

“Konsolidasi ini untuk merapikan struktur partai hingga ranting di DPD kab enrekang,mensinergikan program partai hingga ranting agar Partai nasdem bisa menjadi pemenang pemilu 2024”.(*)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan