Baznas Sidrap Bantu Penderita Lumpuh, Syarifuddin Ucap Terima Kasih

oleh -
oleh
Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sidrap melakukan kunjungan sekaligus memberikan bantuan kepada keluarga Bapak Syarifuddin, di kediamannya Desa Sereang, Kecematan Maritengngae Kabupaten Sidrap, 26/12/19.

Sidrap, MitraSulawesi.id–Seorang penderita lumpuh dari Desa Sereang, Kecematan Maritengngae Kabupaten Sidrap Provinsi Sulawesi Selatan direspon positif oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sidrap.

Kini Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sidrap melakukan kunjungan sekaligus memberikan bantuan kepada keluarga Bapak Syarifuddin, di kediamannya Desa Sereang, Kecematan Maritengngae Kabupaten Sidrap, 26/12/19.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua I, Ust H Mustari, bersama Wakil Ketua II, Ust Imran Burhanuddi, Kepala Desa Kanie, H Syahrul, PJS Kepala Desa Sereang, Patriadi, Kepala Dusun Kanie, H.P Darise, dan beberapa tokoh masyarakat yang sempat hadir.

Baca Juga:  TNI Peduli Ketahanan Pangan, TNI Bertani

Penyerahan bantuan di serahkan langsung oleh Wakil Ketua 1, Ust H Mustari, di dampingi Wakil Ketua 2 Ust Imran Burhanuddin. Menurut Ust H Mustaru, Bapak Syarifuddin layak menerima bantuan tersebut.

“Dinihari tadi kami melakukan kunjungan di rumah Bapak Syarifuddin, kami melihat kondisi beliau dan memang bapak syarifuddin layak menerima bantuan”, akunya.

Bapak Syarifuddin mengucapkan ungkapan rasa terima kasihnya kepada Baznas yang sudah memberikan bantuan.

“Terima kasih, semoga bantuan ini di berkahi Allah SWT, dan beri ganjaran pahala yang berlipat ganda”, ungkapnya.

Baca Juga:  Kapolsek Biringknaya ke Sekolah, Ingatkan Pelajar Agar Tidak Terlibat Kriminalitas

Hal senada di ungkapkan oleh Ketua Baznas Kabupaten Sidrap, Wahiddin Ar Raffany, beliau berharap Pemerintah Kabupaten Sidrap bisa memberikan bantuan kepada Bapak Syarifuddin.

“Kami berharap prinsip kemanusiaan masih dimiliki masyarakat Sidrap untuk bahu-mebahu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, khususnya Pemerintah Kabupaten Sidrap”, harapnya.

Baznas beberapa hari kedepan akan melakukan survey dan memberikan bantuan kepada Bapak Syarifuddin yang telah menanggung derita penyakitnya selama 34 tahun lamanya.

“Insya Allah beberapa hari yang akan datang kami dari Baznas akan berkunjung ke rumah keluarga Syarifuddin sekaligus memberikan bantuan”, ungkap Ketua Baznas Kabupaten Sidrap, Wahidin Ar Raffany via Whatsaap.

Baca Juga:  Direktur PDAM Gowa, Hadiri Rakerda di Palopo

Wahiddin juga menambahkan bahwa lembaga Baznas hadir untuk mempermuda hadirnya ketimpangan sosial ekonomi yang ada.

“Kehadiran Baznas di Bumi Nene Mallomo memang bertujuan untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yg membutuhkan. Jadi Baznas bisa membantu meringankan beban”, tambahnya.(hk)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan