Dihari Jum’at, Kodim 1420 Sidrap Berbagi Kepada Fakir Miskin

oleh -
oleh
Kodim 1420 Sidrap menggelar kegiatan Jum'at Berkah dengan menyerahkan sembako kepada fakir miskin di Kelurahan Tellu Limpoe Kabupaten Sidrap, Jum'at 07/02/20.

Sidrap, MitraSulawesi.id– Peduli sesama, Kodim 1420 Sidrap menggelar kegiatan Jum’at Berkah dengan menyerahkan sembako kepada fakir miskin di Kelurahan Tellu Limpoe Kabupaten Sidrap, Jum’at 07/02/20.

Kegiatan yang digelar tersebut merupakan program rutin yang dilakukan setiap Jum’at secara menyeluruh diwilayah Kodim 1420 Sidrap dengan berbagi kepada warga yang kurang mampu.

Baca Juga:  Panen Perdana, Kelompok Agro Wisata Indahnya Lestari Jadi Contoh Semua Lorong Di Biringkanaya

Terpisah, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos mengatakan kegiatan ini merupakan program satuan jajaran Kodam XIV Hasanuddin yang sudah dimulai sejak bulan Januari.

Baca Juga:  Segini Dana Bos SMAN I Benteng Selayar

“Melalui kegiatan tersebut, saya telah menginstruksikan kepada Koramil jajaran untuk setiap Jum’at nya melaksanakan kegiatan tersebut,”Ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 1420 Sidrap berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu khususnya diwilayah Kabupaten Sidrap.(*)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan