Penjual Jalangkote yang Viral, Ternyata Penyandang Disabilitas

oleh -

Pangkep, Mitrasulawesi.id– Viral di Media Sosial (Medsos) seorang bocah diBullying  dan dipukul di tempat umum, mendapat reaksi cepat dari netizen, belum sehari Vidio yang berdurasi 1 menit 20 detik sudah di bagikan ratusan kali.

RZ (12) tahun anak yang diduga menjadi korban Bullying, dihadapan beberapa pemuda, hingga mendapat pukulan dari  PY (26) tahun, kini telah diamankan di Polres Pangkep, Senin (18/5).

Baca Juga:  Berikut Pandangan Islam Tentang Narkoba, Versi Kanit Bintibmas Polres Bantaeng

Dari beberapa komentar Netizen, Kosmetik Ratu Pangkep menyebutkan bahwa RZ, diduga memiliki kelainan Disabilitas (keterbatasan diri).

“Yang bikin tambah geram anak kasihan ini yang mereka Bullying ternyata penyadang Disabilitas,” tulisnya melalui grub Info Kejadian Pangkep dan Kepulauan.

Bukan hanya itu beberapa tanggapan dari warganet pun menilai, kejadian ini harus di hukum apa lagi perekam Vidio ini, yang di prediksi perempuan.

Baca Juga:  Seleksi Perangkat Desa, PDTI Bontomatene: Saat Ini Diperlukan Perangkat Desa Yang Cerdas dan Handal

Menurut Nur Isdah Isda yang melakukan perekaman dengan sengaja, juga harus ditangkap karena dinilai ikut terlibat dalam kasus ini.

” Mauku liat Ki itu Perempuan yang merekam itu Vidio di tangkap juga,” tulisnya dan mendapat respon dari pengguna Facebook.

Baca Juga:  Tinjau Lahan 10 Hektar, Pangdam XVIII/Kasuari : Pastikan Pembangunan Batalyon Armed

Informasi yang dihimpun para remaja maupun pelaku pemukulan sudah di amankan di Polsek setempat, tetapi pihak keluarga dan masyarakat terus berdatangan sehingga di pindahkan ke Polres Pangkep.(Ar/WD)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.