Hari Jadi Kabupaten Sidrap ke 676, Komunitas STC Resmi Dilantik

oleh -
oleh
Komunitas Street Car Auto Club (STC) Sidrap telah diresmikan dalam acara Pengukuhan dan Pelantikan yang dirangkaikan dengan Hari Jadi Kabupaten Sidrap ke 676 di Lapangan Andi Takko Kelurahan Tanrutedong Kecamatan Duapitue Kabupaten Sidrap, Jum'at 07/02/20 malam

Sidrap, MitraSulawesi.id– Komunitas Street Car Auto Club (STC) Sidrap telah diresmikan dalam acara Pengukuhan dan Pelantikan yang dirangkaikan dengan Hari Jadi Kabupaten Sidrap ke 676 di Lapangan Andi Takko Kelurahan Tanrutedong Kecamatan Duapitue Kabupaten Sidrap, Jum’at 07/02/20 malam.

Pengukuhan yang dihadiri segenap unsur Forkopimda tersebut merupakan salah satu wadah berkomunikasi dan berkoordinasi serta sebagai ajang silaturahmi sesama pecinta otomotif dengan mengedepankan kebersamaan anggota dalam membantu sesama dalam bentuk sosial.

Baca Juga:  3 Anggota Polisi Terbakar Saat Kawal Demo Mahasiswa

Hingga saat ini, Street Car Auto Club (STC) Sidrap telah memiliki 82 Anggota di seluruh wilayah Kabupaten Sidrap bahkan ada dari luar daerah.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Dewan Pembina STC Sidrap, Muh Yusuf Dollah Mando, SH.,M.Kn mengatakan merasa bangga dengan lahirnya sebuah komunitas otomotif dan ini menjadi sebuah ruang baru bagi komunitas milenial.

Baca Juga:  Hari Anti Korupsi, HMI Akan Gelar Dialog Publik, Meminta Keterbukaan Pemeriksa

“Dan saya berharap kegiatan ini dapat menjadi tonggak sejarah terhadap otomotif khususnya diwilayah Kabupaten Sidrap”, ujarnya.

Ditambahkannya, “Kami kedepan bersama dengan pemerintah daerah, untuk bagaimana senantiasa membangun sinergitas terhadap setiap komunitas yang ada di Kabupaten Sidrap”, tambahnya.

“Saya berharap baik STC maupun Komunitas lain untuk lebih fokus kepada kegiatan sosial dan menjadi pelopor bagi setiap komunitas yang ada di Kabupaten Sidrap,” Tutupnya.

Baca Juga:  Cinta Dunia Pendidikan, Amir Uskara Dirikan Madrasah Unggulan Arifah di Gowa

Terlihat dalam pengukuhan dan pelantikan tersebut juga dihadiri oleh anggota DPRD Sidrap, tokoh Masyarakat, serta para Komunitas Otomotif se-kabupaten Sidrap.(*)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan