Kunjungi Warga Kurang Mampu, Kapolsek Tompobulu Polres Gowa Gelar Baksos

oleh -
oleh

GOWA, mitrasulawesi.id – Kapolsek Tompobulu Polres Gowa IPTU Hasbullah gelar bakti sosial (Baksos) yang di laksanakan di Parangbintolo Kel. Cikoro Kecamatan Tompobulu Kab. Gowa, Senin (2/3/20)

Didampingi personilnya Kapolsek menyerahkan bantuan kepada keluarga yang tidak mampu Dg. Raba (70) berupa beras, telur dan sembako lainnya, yang hidupnya di bawah garis kemiskinan.

Kapolsek Tompobulu Polres Gowa IPTU Hasbullah serahkan bantuan kepada Dg. Raba (70) warga kurang mampu, Senin (2/3/20)

Dg. Raba adalah orang tua yang tinggal sendiri dan merupakan warga kurang mampu dan tidak mempunyai penghasilan yang tetap, olehnya perlu di berikan perhatian khusus dari kita dan masyarakat sekitar.

Baca Juga:  Tradisi Penjemputan Calon Jamaah Haji Bonerate Kloter Surabaya 2019

Kapolsek IPTU Hasbullah menjelaskan bahwa tujuan diadakannya Baksos ini adalah sebagai wujud kepedulian personil Polsek Tompobulu kepada warga yang kurang mampu, untuk itu kita sisihkan sedikit dari penghasilan kita untuk membantu sesama yang membutuhkan., paparnya.

“Kegiatan baksos dengan pemberian sembako memang ditujukan untuk mendekatkan diri secara langsung antara Polri dengan masyarakat, khususnya warga kurang mampu,” ujarnya

Baca Juga:  Tuntut Perbaikan Jalan , Aksi Pemuda Mamasa Seruduk DPRD Prov Sulbar
Didampingi Personilnya Kapolsek Tompobulu Gelar Baksos.

Dg. Raba pun begitu senang saat menerima bantuan sembako seraya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang di berikan Polsek Tompobulu,

“Terima kasih atas bantuannya pak, semoga sehat dan diberikan selalu rejeki oleh Sang Pencipta.” tuturnya dengan menggunakan bahasa Makassar.

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH mengapresiasi kegiatan yang di laksanakan oleh jajaran yang mempunyai sifat kepedulian terhadap sesama terutama kepada warga yang kurang mampu yang pada akhirnya masyarakat dapat lebih dekat dengan kepolisian.

Baca Juga:  Pemda Gowa Salurkan Makanan Siap Saji Buat Warga Terkena Dampak Banjir

Sumber : Humas Tombul Gowa


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan