Hadir pada Intermediate Training HMI Sidrap, Batti Bagi-bagi Buku

oleh -
oleh
Pelayanan Tanda Tangan Buku Oleh Bachtiar Manadjeng Kepada para Peserta Intermediate Training Tingkat Nasional HMI Cabang Sidrap

Sidrap, MitraSulawesi.id–Intermediate Training Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) adalah sebuah pendidikan formal dalam organisasi HMI.

Seperti yang dilakukan HMI Cabang Sidrap di SPP Snakma Jum’at 06/03/20.

Ada fakta menarik dari Intermediate Training Tingkat Nasional HMI Cabang Sidrap, kali ini, para peserta mendapatkan buku dari Bachtir Manadjeng yang juga sebagai narasumber dalam Training tersebut.

Baca Juga:  Disertai Air Mata, Seorang Nenek Memeluk Ketua IPEMI Sidrap
Foto Bersama Bachtiar Manadjeng dan Peserta Intermediate Training HMI Sidrap

Strategi Pembangunan Ekonomi Kerakyatan Melalui Tata Kelola Sumber Daya Agraria materi yang di bawakan oleh Bachtiar Manadjeng yang juga kerap disapa Batti.

“Pertanian adalah sebuah sektor yang juga mampu membangun perekonomian sebuah negara, olehnya itu kader HMI harus mengambil peluang usaha didalamnya”, ungkapnya ke awak media.

Selain itu, mantan Kabid PTKP HMI Cabang Makassar Timur berharap lepasan alumni bisa memiliki kapasitas yang mempumi, sehingga kedepan bisa memberikan kontribusi positif di masa yang akan datang.

Baca Juga:  JOIN Masuk Kampus, Rektor UNIPO Gorontalo Sambut Baik

“Kami berharap di kubu internal HMI tetap bisa menjaga budaya literasi dan training yang ada di HMI. Yang juga tidak kalah pentingnya kader HMI tetap mengembangkan kualitas intelektual dan leadership sehingga di masa yang akan datang kader HMI bisa mengambil peran untuk memberikan pengabdiannya kepada Negara”, tutupnya.

Baca Juga:  Bhabinkamtibmas Empagae Memberikan Pesan di Atas Mimbar Mesjid

Forum diakhiri dengan pemberian piagam penghargaan dan buku secara simbolis.(hk)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan