Kompleks Kantor dan Rumah Jabatan Bupati Bone Dapat Layanan PLN Anti Padam

oleh -

WatamponeMITRASULAWESI.ID – PLN UIW Sulselrabar melalui UP3 Watampone dan ULP Hasanuddin kembali menunjukkan bukti pelayanan yang andal untuk pasokan listrik kepada masyarakat ditandai dengan penandatanganan Surat Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik (SPJBTL) Layanan Premium dengan pemerintah Kabupaten Bone, Senin (16/3/20).

Layanan premium diperuntukkan pada Kompleks Kantor Pemda Bone dan Kompleks Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Bone. Total yang didaftarkan sebanyak 16 pelanggan.

Proses penandatanganan ini, dihadiri oleh Manager UP3 Watampone Hafazah dan Bupati Bone yang diwakili oleh Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah H. Najamuddin, S.Sos, MM.

Masing-masing daya yang dialirkan ke pelanggan tersebut dibagi dua lokasi yaitu Komplek kantor Bupati dan Komplek Rumah Jabatan.

Untuk Komplek Kantor Bupati yaitu:
1. Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM 23.000 VA
2. Kantor Bupati bagian belakang 41.500 VA
3. Kantor Bupati bagian depan 66.000 VA
4. BAPPEDA 16.500 VA
5. Kantor BKDH TK II Bagian Keuangan 66.000 VA
6. Kantor Koperasi KORPRI 4.400 VA
7. Unit Pelayanan Terpadu Perizinan 3.500 VA
8. Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah 33.000 VA
9. Aula Kantor BAPPEDA 23.000 VA

Baca Juga:  HMI Pertanyakan Anggaran Covid-19, Bupati Polman Sebut Pendemo Bodoh

Sedangkan untuk bagian Komplek Rumah Jabatan dibagi sebagai berikut:
1. Rumah Jabatan Wakil Bupati 10.600 VA
2. Rumah JAbatan Bupati 33.000 VA
3. Kantor Kebudayaan 10.600 VA
4. Paviliun I dan II 41.500 VA
5. Lapangan Tennes 10.600 VA
6. Masjid Rumah Jabatan 7.700 VA
7. Mess Rumah Jabatan Bupati 16.500 VA

Baca Juga:  H.Halim Wakil Ketua Turut Pimpin Sidang Bamus DPRD Sulbar

Penandatangan SPJBTL tersebut oleh Manager UP3 Watampone Hafazah dan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah H. Najamuddin, S.Sos, MM.

Layanan Premium merupakan layanan anti padam yang dipasok dari 2 penyulang. Apabila salah satu penyulang padam secara otomatis akan langsung berpindah ke penyulang lain. Pasokan penyulang ini diambil dari Masjid Agung dan Bajoe.

Dalam sambutannya, Manager UP3 Watampone, Hafazah menjelaskan jika Layanan Premium merupakan salah satu program unggulan PLN karena dari layanan tersebut pelanggan akan menjadi prioritas dalam mendapat jaminan kontinuitas pasokan listrik.

Selain itu, H. Najamuddin, S.Sos, MM juga berharap dengan adanya penandatanganan SPJBTL ini, pemda Bone dapat bekerja dengan maksimal tanpa adanya hambatan terkait dengan pasokan listrik.

Baca Juga:  Hj.A. Ruskati Ajak Masyarakat Kembali Bangkitkan Roda Perekonomian

“Semoga dengan adanya Layanan Premium ini akan melancarkan kegiatan yang ada di pemerintahan.” ujar Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah.

Penandatanganan SPJBTL dengan Pemda Bone menjadi salah satu komitmen bahwa PLN telah siap melayani pelanggan berapapun dayanya. Selain itu, kerjasama ini diharapkan mampu meningkatkan kualitas layanan pemerintahan yang tentunya akan berdampak pada layanan publik dan menjadi bukti bahwa PLN siap memberikan pasokan listrik dengan daya yang besar disertai dengan keandalan dan mutu terbaik. (Ria Rizki)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan