Kapolres Labuhanbatu Cegah Covid-19 dengan Memberikan Vitamin dan Pemeriksaan Suhu Tubuh

oleh -

Labuhanbatu, mitrasulawesi.id – Antisipasi pencegahan penularan virus Covid-19, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat bersama tim dokter Polres dan para pejabat utama di Lingkungan Polres Labuhanbatu melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap personel dengan cara pengecekan tensi darah, pemberian obat dan vitamin bagi personel yang memiliki daya tahan tubuh menurun, serta pemeriksaan suhu tubuh badan, Rabu (18/3/20).

Baca Juga:  Sekcam Manggala Pimpin Rakor Pembentukan Tim MATTABE

“Kegiatan ini dilakukan guna mengantisipasi penyebaran, penularan dan pencegahan Virus corona dilingkungan Polres Labuhanbatu”, Ujar AKBP Agus Darojat kepada wartawan.

Dalam kegiatan ini tampak hadir seluruh Para Kabag, Kasat, Perwira dan brigadir serta ASN di Polres Labuhanbatu. Setelah dilakukan pengecekan kesehatan, sampai berita ini diturunkan seluruh personel Polres Labuhanbatu belum ada terindikasi terkena wabah virus corona.

Baca Juga:  Ketua KNPI Selayar Kritik Penyelenggara Pemilu, Kelalaian Terjadinya PSU Tidak Perlu Terjadi

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat berpesan kepada seluruh personel, agar tetap menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat, hindari kontak langsung dengan orang yang mengalami sakit, cuci tangan dengan hand sanitzer rajin berolahraga dan makan makanan yang sehat dan bergizi.

Baca Juga:  Rindam XVIII/Kasuari Pimpin Upacara Penutupan Latihan Yuddhawastu Pramukha

Laporan: Harry Dharmawan Putra Ginting.

Tinggalkan Balasan