3 Pasien Positif Corona Sembuh, Berikut Update Sebaran Covid-19 di Sidrap

oleh -90 views
Gambar Info Pantauan Covid-19 di Kabupaten Sidrap

Sidrap, MitraSulawesi.id–Sebaran Covid-19 di Kabupaten Sidrap cukup mengkhawatirkan, kenapa tidak ? Dilansir dari beberapa media, selain Makassar Sidrap juga salah satu Kabupaten yang memiliki sebaran Covid-19 yang cukup banyak di Provinsi Sulawesi Selatan.

Berdasarkan data Pemerintah Kabupaten Sidrap, sebanyak 71 kasus Orang Dalam Pemantauan (ODP), 61 selesei menjalani peroses pemantauan, sisa 10 ODP yang masih dalam tahap peroses pemantauan.

Sementara Pasien Dalam Penganwasan (PDP) sebanyak 28 Pasien 1 diantaranya masih di rawat dan sisanya dinyatakan sembuh dan telah dipulangkan di rumahnya masing-masing.

Sedangkan Kasus Positif Covid-19 sebanyak 15 orang, 6 diantaranya dinyatakan sembuh, sejak ada penambahan 3 orang dini hari, Ahad 19/04/20 dinyatakan sembuh. Sedangkan 9 orang masih dalam peroses perawatan.

“Data terakhir Pukul 08.00 Wita, Alhamdulillah pagi ini 3 positif Covid-19 yang dirawat RS Arnum dinyatakan sembuh, setelah  hasil uji validitas pemeriksaan swab negatif 2 kali berturut turut,” terangnya via pesan singkat baru saja.

Berdasarkan data sebaran Covid-19 di Kabupaten Sidrap, Kecematan Maritengngae dengan sebaran Covid-19 terbanyak dengan Jumlah 37 kasus ODP, 15 Kasus PDP, dan 11 kasus Positif Covid-19. (*Red Gambar Utama). (hk)

Baca Juga:  Bupati Lutra Pimpin Aksi Gotong Royong di Taman Sulikan