Wujudkan Program Keselamatan, Polisi Lalu Lintas Sidrap Gelar Pelatihan

oleh -
oleh
Satlantas Polres Sidrap bersama BRI tengah menggelar Pelatihan SOP Protokol Pencegahan Penyebaran Virus Corona di kantor BRI Cabang, Selasa, 21/04/20.

Sidrap, MitraSulawesi.id–Masih ingatkah program keselamatan yang di launching Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sidrap bersama BRI beberapa hari yang lalu?

Kabarnya, Satlantas Polres Sidrap bersama BRI tengah menggelar Pelatihan SOP Protokol Pencegahan Penyebaran Virus Corona di kantor BRI Cabang, Selasa, 21/04/20.

Kegiatan tersebut sebagai tindak lanjut Program Keselamatan 2020 dan Bantuan Sosial.

Baca Juga:  Covid-19 Tak Terbendung, LAPAR Sulsel Gelar FGD Virtual Bersama Tokoh Agama

Sebanyak 22 peserta yang hadir mengikuti pelatihan itu. Semuanya berasal dari Supir Angkutan Umum dan Tukang Bemor.

“Hari ini Supir dan Angkutan Umum tengah mengikuti Pelatihan SOP Pencegahan Penyebaran Virus Corona. Yang nantinya dari materi ini, mereka bisa merealisasikannya di lapangan dengan benar berdasarkan SOP”, ungkapnya.

Baca Juga:  Jelang Pemilu 2024, PKS Sidrap Gelar Rakor

Nampak dalam pantauan kami, semua peserta antusias mengikuti materi yang di bawakan salah satu Dokter dari Puskesmas Pangkajene, Sidrap, Hj Rosmin.

Turut hadir Pinca BRI Sidrap diwakili Muhammad Adnan, Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Suprianto, PS Kanit Dikyasa Polres Sidrap, AIPTU Suriadi, serta Anggota Sat Lantas Polres Sidrap yang juga turur hadir.

Baca Juga:  Maksud Pererat Tali Silaturahmi, Pangdam XIV Hasanuddin Berkunjung ke Makodim 1420 Sidrap

Usai mengikuti pelatihan, para peserta mendapat buku tabungan dan ATM.

Sekedar informasi, dari 72 orang yang terdaftar sebanyak 50 orang yang sudah mengikuti Program Keselamatan dan Bantuan Sosial yang di gelar Satlantas Polres Sidrap bersama BRI.(hk)

Tinggalkan Balasan