Tegah Wabah Covid-19, TNI – Polri Bagi 500 Nasi Kotak Pada Warga Binaan

oleh -
oleh

Surakarta, mitrasulawesi.id – melalui dapur umum TNI – Polri, Babinsa Koramil 05 /Pasar Kliwon Bagikan 500 Nasi Kotak ke Warga Binaannya.

Sebagai upaya untuk membantu sesama ditengah pandemi Virus Corona (Covid-19) yang berdampak pada perekonomian semua kalangan khususnya masyarakat yang tidak mampu, Danramil 05 Pasar Kliwon Kapten Cpl Warji dan Babinsa dan Anggota Kodim 0735/Surakarta bersama Bhabinkamtibmas Polresta Surakarta membagikan nasi Kotak kepada masyarakat di wilayah kecamatan Pasar Kliwon Kota Surakarta, Kamis (30/4).

Baca Juga:  Bahas Rencana Peresmian Satuan Baru, Kodam XVIII/Kasuari Gelar Rakor

“Kegiatan bagi-bagi nasi bungkus ini merupakan bentuk Bakti Sosial (Baksos) dan tindak lanjut Dapur Umum TNI – Polri Peduli Covid – 19 yang bermarkas di Makodim 0735/Surakarta.

Baca Juga:  Rindam XVIII/Kasuari Pimpin Upacara Penutupan Latihan Yuddhawastu Pramukha

Lanjut, para prajurit TNI dan dari Kepolisian berbaur bersama menyiapkan (memasak) menu sesuai jadwal yang sudah di tentukan tiap harinya dari pagi hari. Selanjutnya pada pukul 16.00 wib nasi kotak tersebut mulai di bagikan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas ke masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kecamatan Pasar Kliwon,” cetus Danramil.

Baca Juga:  Kasad Terima Audiensi dari PLN, Bahas Bantuan Perumahan Prajurit

Menu Nasi Kotak sebagai berikut Nasi putih, Telur Sambel, Oseng kacang panjang, Tempe goreng dan Timun

Sasarannya adalah 3 Kelurahan untuk 500 kotak adalah Kelurahan Mojo 197 Nasi Kotak, Kelurahan Pasar Kliwon 163 Nasi Kotak dan Kelurahan Joyosuran 140 Nasi Kotak.

(Agus Kemplu)

Tinggalkan Balasan