Kapolres Labuhanbatu, Berikan Bantuan 117 KK Dampak Corona

oleh -

Labungbatu,Mitrasulawesi.id– Kapolres Labuhanbatu berikan 117 Kartu ATM beserta buku tabungan ke Masyarakat. Labuhanbatu, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat S.I.K,MH bekerjasama dengan BRI cabang Rantauprapat melaksanakan Program keselamatan 2020 kepada masyarakat kurang mampu di Wilayah Hukum Polda Sumatera Utara oleh Polres Labuhanbatu.

Polres Labuhanbatu beserta Karyawan BRI cabang Rantauprapat sudah menyiapkan Kartu ATM dan Buku Tabungan. Polres terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarkat guna meringankan beban ditengah pandemi Corona Virus (Covid-19) Selasa,(5/5/2020) di Gedung Aula serbaguna Polres Labuhanbatu.

Baca Juga:  DPD II Partai Golkar Kepulauan Selayar Buka Pendaftaran Balon Bupati

” Ada 117 Kartu ATM beserta buku tabungan yang berisikan Rp.600.000,00 yang akan diterima masyarakat kurang mampu selama 3 bulan kedepan,yang mana masyarakat harus mengikuti platihan-platihan yang diterapkan Pemerintah,” ucap Agus Darojat.

Baca Juga:  Merasa Dirugikan Oleh Pihak Kampus, Mahasiswa Universitas Cokrominoto Palopo Gelar Aksi Demonstrasi

Agus Darojat pun sekaligus menghimbau kepada masyarakat dalam mengendari atau bepergian harus selalu menggunakan masker.

“Kita tidak tau bahayanya Corona Virus Covid-19 saat ini sudah menyebar atau belum di daerah kita, jadi harus mengantisipasi,”lanjutnya.

Baca Juga:  Sebulan Berikan Antigen Gratis, Ketua KNPI Maros : Ini Sangat Membantu Generasi Muda

“Mari kita bersama sama dalam mencegah menyebarnya Covid-19 dengan melakukan cuci tangan abis bepergian,selalu menggunakan masker, tidak keluar rumah kalau tidak pelru, selalu jaga jarak,” tutup Kapolres.(Herry/WD)

Tinggalkan Balasan