Alami Gangguan Jaringan Komunikasi Data, Pelanggan Sudah Bisa Kembali Akses Token Listrik

oleh -0 views

Jakarta, mitrasulawesi.id – Terkait adanya gangguan pada sistem jaringan komunikasi data yang menyebabkan proses pengiriman data token prabayar sebagian pelanggan gagal terkirim. Pln menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan yang mengalami tersebut. Dan saat ini jaringan komunikasi sudah berangsur normal.

“PLN secepatnya memulihkan seluruh sistem dan mencari akar masalah agar tidak terulang dikemudian hari,” tutur Senior Executive Vice President Bisnis dan Pelayanan Pelanggan PLN, Yuddy Setyo Wicaksono, Sabtu (6/6/20).

Baca Juga:  Kapolres Selayar Bahas Pariwisata Bersama Kadisparbud dan Brigjen Purn Nursalam

Sementara itu, untuk pelanggan yang sudah terlanjur membeli token atau sudah terdebet namun tokennya tidak ada, kami pastikan dana pelanggan tidak hilang. Untuk informasi tersebut pelanggan dapat menghubungi Contact Center PLN 123.

Baca Juga:  Pererat Silahturahmi, Pangdam XVIII/Kasuari Terima Kunjungan Kajati Papua Barat

Sebelumnya, pukul 16.45 WIB terjadi gangguan sistem jaringan komunikasi yang mengakibatkan sejumlah transaksi token listrik mengalami gagal kirim. Kemudian, pukul 16.52 WIB sistem jaringan komunikasi data PLN sudah berangsur normal.

Sekali lagi, kami sampaikan permohonan maaf untuk ketidaknyamanan pelanggan, kami akan terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kedepannya. (Ria Riski)

Baca Juga:  Gowa Terpilih Sebagai Pusat Pembinaan Atlet Bulutangkis di Sulsel

 

Editor: Muh Jufri


Eksplorasi konten lain dari Mitra Sulawesi

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses