Muh Thahar Rum Resmikan Posko Pemenangan dan Pengukuhan Tim Kecamatan

oleh -
oleh

LUTRA, mitrasulawesi.id — Bakal Calon Bupati Luwu Utara, Muh. Thahar Rum resmikan Posko Pemenangan sekaligus mengukuhkan tim Kecamatan Masamba, Rabu (19/08/2020.

Muh. Thahar Rum mengatakan bahwa hari ini kita telah membentuk tim pemenangan wilayah Masamba, dari tingkat Kecamatan sampai Desa dan Kelurahan.

Baca Juga:  Gunakan Ojek, Anggota Dewan Dapil 1 Reses di Pegunungan

“Terimakasih atas kesediaannya untuk menjadi tim pemenangan pasangan Thahar Rum dan Rahmat Laguni,”Ucap Thahar Rum dihadapan Timnya.

“Saya bangga atas animo masyarakat khususnya teman-teman di Masamba yang bersedia bersama-sama memenangkan Pilkada 9 Desember mendatang,”kata Thahar Rum.

Baca Juga:  Rincian Dana Belum Jelas, Aliansi Peduli Covid Tuntut Pemda Terbuka

Sementara itu,Korcam Masamba tim pemenangan Thahar Rum-Rahmat Laguni, Drs. Muhidin mengatakan tim pemenangan khusus wilayah Masamba sudah rampung sampai tingkatan Desa dan Kelurahan.

“Saat ini sudah ada 12 Koordinator Desa (Kordes) dan 4 Kelurahan yang terbentuk, untuk Posko pemenangan ada di kelurahan Kappuna,”jelasnya.

Baca Juga:  Tiga Dusun Terendam Banjir, Bupati Lutra Distribusi Bantuan Logistik

Muhidin juga menargetkan kemenangan pasangan Thahar Rum-Rahmat Laguni untuk wilayah Masamba itu 70%.

“Kita optimis untuk wilayah Masamba, itu kita bisa menang. Masamba butuh pemimpin yang komitmen seperti Thahar Rum,”tegasnya.(*)

Tinggalkan Balasan