Rusli Sunali Tutup Turnamen Sepak Bola Mini HAKCITA Cup III.

oleh -

Luwu, Mitrasulawesi- Pertandingan sepak bola mini HAKCITA CUP III resmi ditutup oleh ketua DPRD Luwu di Lapangan Muara, Desa Cimpu Utara, Kamis 10 September 2020.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Luwu mengapresiasi kegitan bertagline  Hakcita Cup III Ini. Selain Itu Ia berjanji akan mendukung kembali laga selanjutnya yang akan mempertemukan 4 desa yakni Desa Cimpu, desa cimpu Utara, desa Malela dan desa kasiwiang.

“Sebagai putra cimpu merasa sangat bangga dengan kegiatan ini karena saya adalah bagian dari desa cimpu,” Ujar Kerua DPRD Luwu, Rusli Sunali

Sementara itu, Founder Hakcita, Fahrul Rizal mengatakan akan terus membuka ruang interaksi masyarakat melalui ajang silaturahmi yang fokus pada pembinaan kaum muda sebagai aset kekuatan masa depan bangsa.

“Selaku Pemuda Kami selalu berpikir Kreatif demi menciptakan ruang interaksi masyarakat, menjalin silatuhrahmi serta selalu mendukung Prigram program Pro rakyat,” tandas

Di kesempatan yang sama. Ketua panitia pelaksana Ade Irzan rizaldi mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang mendukung kegiatan ini.

“Terima kasih kepada Ketua DPRD Luwu, Bapak Rusli Sunali,  Bapak Kepala Desa Cimpu Utara yang telah membantu dan membimbing kami dalam kegiatan ini.

Tak lupa kami mengapresiasi kerja keras panitia dan sportifitas yang tinggi para pemain dan masyarakat cimpu raya sehingga pertandingan berlangsung aman, damai dan tertib,” Tandasnya.

Untuk di ketahui Keluar sebagai juara I adalah Fortuna FC, Juara II Makkasau Fc serta Royal dan Tirowali selection sebagai Juara III bersama.
Pemain terbaik  direbut oleh Ocha Asal Royal FC dan Top scorer adalah Renaldi asal Fortuna FC.