Kapolres Selayar Turunkan Personil Dipergantian Tahun 2020 – 2021

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi-id – Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP Temmangnganro Machmud, S Ik, MH, pimpin apel Pengamanan malam lepasan Tahun Baru, 2020 menuju Tahun 2021, di Mapolres Kepulauan Selayar, Kamis (31/12/20).

Apel PAM Natal dan lepas sambut malam tahun baru 2020-2021 diikuti oleh seluruh perwira Polres, mulai Wakapolres, Kompol, Rahman, Kabag Ops, Kompol Bustan, Kasat Reskrim, IPTU. Syaipuddin, Kabag Ren Kompol Ismail, Kasat Lantas, AKP. Andi Tanri Abeng serta hadir juga Kapolsek, Benteng, Iptu Asbudi Toni dan beberapa perwira lainnya, termasuk Kasat Shabara AKP Sri Toto, Kasi Propam IPDA Jufri serta Paur Subbag Humas, IPDA Hasan.

Baca Juga:  Humas Diskominfo Selayar Matangkan Persiapan Jelang Pelaksanaan Bimtek Penguatan Kapasitas Bagi PPID

Jumlah personil yang diturunkan Polres Kepulauan Selayar dan disiapkan ditempat tempat rumah ibadah dan Gereja, serta tempat keramaian sebanyak 164 personil.

Dalam pengarahan Kapolres, Temmangnganro, bahwa dalam
Operasi Lilin pengamanan natal dan tahun baru 2021, mengajak semua pihak untuk bersama memelihara kamtibmas dan tolerasi antar umat beragama.

Baca Juga:  DWP Selayar Laksanakan Pelatihan Keterampilan Merajut

“Tidak mengganggu Agama apapun dan pemeluknya dalam menjalankan ibadahnya dan tidak memaksakan Agama atau ibadah agama kita kepada pemeluk agama lain, tidak ada paksaan dalam beragama.

Pada malam pergantian tahun 2020-2021 diharapkan kepada seluruh masyarakat agar di rumah saja.

Baca Juga:  Polisi Tangkap AM di Bonea Apara BB 23,7 Gram Shabu

“Perbanyak Zikir dan Ibadah, hindari berkumpul dan membuat acara yang mengumpulkan banyak orang, minuman keras, petasan dan kembang Api karena dapat mengganggu kenyamanan dan ketertiban umum,” ujar Kapolres. (HS)

Editor: MJ


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.