Ketua Panitia KNPI Makassar, Uji Publik Menolak Dualisme

oleh -0 views

Makassar,Mitrasulawesi.id– Kegiatan Uji publik ini merupakan agenda rutinitas sebelum Musyawarah DPD KNPI Kota Makasssar, agenda ini pula menjadi ajang silaturrahim antar Organisai Kepemudaan (OKP) Dewan Pengurus Kecamatan (DPK), pengurus dan dewan senior senior KNPI kota Makassar, Selasa (6/4).

Agenda uji publik atau debat kandidat calon Ketua KNPI ini adalah untuk menguji kepada Pemilik Voters agar menjadi bahan pertimbangan dalam memilih Pemimpin, sehingga kedepan kita melahirkan tokoh Pemuda Makassar yang berintegritas, Berkapasitas dan Berkomitmen Menjalankan Kepemimpinan selama 1 periode.

Nama nama kandidat 1. Hasrul Kaharuddin, 2. Andi Kahar, 3. Mustaqim Zulkifli, dan 4. Donal Duocipto.

Turut hadir pula dalam acara uji publik atau debat kandidat ini yaitu Korwil makassar DPD KNPI Prov Sulsel Ibu Indira Mustikasari, Anggota Dewan dri Fraksi PAN H. Saharuddin Said, Fraksi PPP Rahmat Tawwa, serta 59 OKP yang berhimpun dan 15 DPK se kota Makassar.

“Kami dari panitia menyiapkan Panelis untuk memberikan pertanyaan kepda seluruh Kandidat ketua, ada juga pertanyaan tertutup dari Panelis Forkompinda yaitu dari Walikota, Ibu Wakil Walikota, Ketua DPRD, dan Polrestabes,” papar Aspar Selaku Ketua Panitia.

Menurut bung Aspar selaku penanggung jawab kegiatan, debat publik kandidat calon ketua KNPI akan bertekad untuk tidak ada Dualisme kepengurusan kedepannya, “Insha Allah Ini, menjadi komitmen Bersama Semua Stake holder Kota Makassar untuk menjaga, merawat, dan membangun Pemuda Kota Makassar, terkhususnya DPD KNPI KOTA Makassar, dan Menolak untuk dualisme,”tutupnya. (rls/tim)